9/11/11

APIPA akankah mereka jadi AKK kelak? (coba puitis :p )

Ahhhh, senengnya, gak nyangka Tuhan make gw segini nya di kampus FIB :") awalnya gw jauh dr persekutuan bahkan pernah satu semester ga ikut PJ (Persekutuan Jumat) Tapi sekarang dipake utk menggembalakan anak2 Tuhan.. Aku udah ketemu mereka, yg selama ini kudoakan yg Tuhan sediakan bagiku utk kubina, yg kupinta pada Tuhan agar yg dipilih utk ku adalah anak2 yg rindu dibentuk Tuhan, bukan karakter yg macem2 kok, asal mau bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan.. Tuhan juga tahu gue gakan sanggup sendiri, gw kurang dalam banyak hal, gw kadang sulit utk mengenal orang terlalu dalam, utk pdkt, utk bisa ngobrol dgn topik yg nyaman, apalagi ini cowo2 pula, ahhh.. tapi mau gimana, gw punya Visi yg jauh lebih berat dibanding hal2 teknis tadi, Visi utk membentuk anak2 Tuhan pemimpin2 laki2 dikampus yg terbina dalam persekutuan. Fyi, dikampus gw yg jd PKK hanya ada 2 cowo, yg jadi pengurus pun cuma 2, bukannya mau merendahkan wanita, sama sekali ngga, gw pure cuma sedih dan heran utk keberadaan cowo2 dikampus. Untuk itu gw terpanggil utk menjadi PKK cowo (gw sih cewe coy :p ) Ahh Tuhan, bagaimanapun mereka kelak, aku hanya ingin melihat mereka bertumbuh dalam masa2 ini, Semoga aku dikuatkan dan semakin diteguhkan. My AKK soon to be, I'm waiting for you :") MARI BERTUMBUH BERSAMA :)