5/31/12

(GALAU) SKRIPSI

Ah gimana nih. Harus ngambil SP HARUS HARUS HARUS..! Maunya ngambil yang wajib aja. Mau juga sih ngambil Sejarah AS, tapi matkupil udah keisi semua kok, tinggal yang wajib aja, karena awalnya emang mau non-skrip dan coba 3,5 tahun.. haah.. mau tanya pendapat orang tua, tapi pasti disana juga lagi repot banget deh ngurus pemakaman opung :( Bapak sih nyaranin skripsi, tapi aku takut gak kuat, takut ditengah jalan malah nyesel, takut skripsi itu terlalu sulit untuk seorang Angel. Aku gak mau nyoba-nyoba. Gak ada beban sama sekali untuk bikin skripsi.. Haiyahhh. Tuhan Yesus tolong Aku.. :(

Gimana yah.. Ini pilihan yang tersulit dalam hidupku. Skripsi atau ngga. Belom tau juga sih mau kerja dimana. Kalo nanti malah jadi pengangguran bahaya juga toh. Enaknya kalo emang udah ada taken-kontrak bahkan sebelum graduate, tapi sekarang aja idup masih mikir perjuangin UAS :( Aku baru liat IRS ku lagi, riwayat nya, bener2 deh, perkuliahan menyedihkan dimulai sejak semester 3.. Nilai pada turun, turun, turun, dan semakin turun. Akibat kurang dinikmati dan mungkin gak serius.. Daaannn.. apa karna terlalu banyak sok pelayanan? Tapi bener loh, aku selama ini melayani dengan tulus biarpun nilaiku kurang baik, aku udah komit, aku mau dipakai Tuhan dikampusku ini. Tapi kayanya kurang baik yah kalo udah sadar perkuliahan kurang baik tapi masih maksain kegiatan lainnya juga. Yah mungkin aku lah yang harus disalahkan, bukan kegiatan2 itu...

Kemaren makan malam sama Erika, Dee, dan bang Andrew (yg udah nunggu2 plus ngomel2, kaya namboru emang tuh orang) Dan kembali di-cie-in secara langsung sama doi kalo aku panpus. Emang bawel gak ketulungan. Malah dikasih tau pula ke Dee dan Erika. Huh. Ditambah Dee ngtweet tentang itu. Haiyahhh..
Aku baru tau juga tapinya kalo panpus jadinya ber-delapan.. Aaaaa.. Dan aku dari FIB sendiri.. Bukan cuma itu.. Aku angkatan 2009 sendiri.. Waaaa selamat loh yahh.. Dan yang 2008 tuh mantan TI semua.. >.< Lengkap sudah ke-zonk-an ku nantiii.. serba kecuali.. serba serbiiiiii.. Hah!
Yah, yaudah, sekarang jalanin aja.

Oyah nyel, baru inget deh.. Kamu kan udah nge-gumulin hal 'skripsi ga skripsian' waktu lalu.. Dan aku baru inget, kalo hasil pergumulanku adalah 3,5 tahun bukanlah targetku. Kalo dapet yah bersyukur, kalo gak bisa yah udah jalanin aja.. Dan aku sekarang jadi inget.. Wah. kayanya gak perlu galau terlalu jauh lagi dong sekarang :D Mungkin yang harus digalauin adalah topik SKRIPSI! SEMANGAT PAGI!
NGE-BLOG MUNGKIN JALAN TUHAN UTK MENGINGATKANKU AKAN KOMITMEN..! Makasih Tuhaaaann :) Yok sate dulu (ketauan gak langsung sate) :p