5/25/12

Aku ragu utk maju

Entah knapa pusing sering banget menghantam otak akhir2 ini. Antara emang mau pilek atau emang ada sesuatu yang salah. Semoga aja sih nggak :| Udah sakit banget, malah harus uas.. Hah. Ini aja kayaknya balik kerumah cuma gara2 ambil map partitur  (nanti mau persembahan pujian ke Vokasi) dan ambil baju :( Haduh sakit kepala banget.. Klo mau tidur lagi takut kebablasan.. Mana hari ini bakalk panjang bener hidup. Padahal Renhat ada disini. Kayanya dia libur. Tapi nanti siang balik lagai ke Bandung. Kemaren pulang bareng Bang Saut. Doi tumben2an mau nunggu whereas sebenernya gw masih ada perdo PKK sampe jam setengah 8an. Ada orang Korea yang mau belajar BIPA. Inggrisnya Ok dibancing Conng dan Hee mun. Hehehe. Umurnya ternyata juga udah tua juga sih. 27 bok. Hah, whatever, krn dari kemaren udah sakit kepala mau pecah banget, jadia aku gak banyak ngobrol sama dia. Malah si Saut noh yang ngobrol mulu. (Emangg behavior nya juga sih suka ngobrol :p ) Anyway, nyampe rumah pun gak terlalu baik. Karena dijemput di Arionnya lama banget sama orang rumah, padahal badan udah minta dibaringin, dan kepala udah gak sanggup disangga sama leher. Jadi lah smsm perang kecil sm mama. Lagian gw sms jemput bukannya langsung jemput. Ah gw jg mungkin uang egois.
Oya, kemaren sempet ngobrol2 sm bg saut ttg PSPO tentunya. Dan dapet info nih ;p kalo calon pengurus ada 6 orang, satu dari MIPA yang mungkin adalah Josua dan 2 dari FT. Hmm.. 3 orang lainnya belom tau. Slah satu dari mereka mungkin anak FIK. haha gatau lah urusan tim reg aja deh itu.
Dan aku kemaren cerita protes ttg timreg yg mau ngasih pergumulan ke aku while mereka gatau kondisiku saat ini kaya apa. Berani2nya yah.. Berani2nya.. Padahal kalo mau ngasih pergumulan bukannya harusnya tau kondisi yah baru deh berani ngasih pergumulan ke ybs. Tapi sekali lagi, terserah mereka lah kalo emang merasa cukup berhikmat untuk melakukan hal itu.
Satu lagi, aku ragu apakah aku akan maju lagi menjadi pengurus tanpa partnerku Jo. Aku sedih karena dia hilang semangat jadi pengurus, jadi pelayan, semuanya hilang. Aku jadi gak semangat juga utk maju di PSPO ini. Kaya ngerasa ga asa teman yg seperjuangan lagi. Padahal Jo adalah orang yang dari awal temenku menikmaati pelayanan kampus. hah. Tpai tim reg itu tega banget mengambil jatah meeting pengurus yang ditiadakan hanya utk rapaat mereka yg seharusnya hari lain aja. Krn itu pergumulan mereka utk mjd timreg, jgn ma;lah mengorbankan waktu utk rapat dong. Paling ngga kalo gak ngomongin proker ya tau kondisi anak buah kek :/ ya mungkin aku nya yg jg banyak ngatur. Yang pasti aku ragu utk maju..