6/1/12

Dikit-dikit mencerahkan lah...


"Kenapa 3,5 sih Res? 4 tahun aja. 4 tahun. Bikin skripsi yang bagus, terus kirim ke Groningen....." Gila banget deh kalimat demi kalimat itu. Tuhan emang gak pernah salah untuk menempatkan orang-orang terbaik dalam hidup gue. Tadi pas nunggu bikun di FH, saya bertemu dengan Marathur (Athur) lagi-lagi dia ini adalah teman di PSPO, anak Teknik Industri, seangkatan dengan saya. Marganya Butar-nutar, bisa dibilang saudara jauh, hehe, padahal mah pasti turunan yang udah beratusan, gak bakal ketemu lagi silsilah nya. Yah, pokoknya obrolan singkat tadi sore menuju haltet tekhnik cukup membuat aku semakin terpacu untuk menjalani perkuliahan dengan maksimal, walaupun udah telat juga yah keliatannya..
Slamat Sore.. Nanti dilanjutin lagi. mau mandi dulu, terus ngelayat papanya Atin, bareng Kara ka