5/28/12

Hari ini berjalan biasa saja.

Ya, sangat biasa sebenernya. Tapi entah kenapa, mungkin inilah mengapa membagikan ayat penyemangat ke orang lain merupakan pedang bermata dua. Tadi sempat melihat TL Twitter, ddan Bnag Ricky, rekan sepelayanan di kepengurusan PSPO nge tweet yang intinya dia butuh semangat baru untuk kerjaan labnya. Nah, pikirku karena aku ini rekan sekerjanya, maka aku ingin memberi semangat buat dia. Aku gak punya kata2 semangat yang cukup menguatkan makanya aku mengandalkan ayat alkitab, karena bagiku emang penyemangat sejati adalah Tuhan itu sendiri, firmanNya. Jadilah aku mengobrak-abrik google dengan kata kunci alkitab dan semangat. Muncul beberapa tulisan yang menarik. Dua diantaranya yang paling aku sukai adalah
**barusan dapet sms kalo Opung Doli yang terkasih udah dipanggil. Sedih,  tapi lega, karena itu keinginannya..
Rest in peace opung sayang. BJ Sitorus.

Nah sekarang lanjut lagi (padahal besok ada dua tugas yg mematikan dan belom dikerjain)
Ayat hasil ngacak-ngacak dunia maya adalah 1 Korintus 10:13c (yang kemudian kukirim ke Bang Ricky) dan 1 Petrus 1:6
Setelah ngirim sms itu ke bang Ricky aku pun kayanya kok ada rasa semangat yah utk menyambut masa depan :p (yakin, ngel? kok writing dan grammar masih ditelantarin??) Ughh.. ok, paling ngga nanti dikerjain kok, ditambah ada perasaan tenang untuk nyambut masa depan yang dari kemaren dikhawatirin terus.. Mungkin emang aku terlalu malas, atau terlalu sering ngeliat ke atas, padahal banyak orang yang gak seberuntung aku untuk masuk universitas jagoan Indonesia ini. Hah. Sudah lega. Semoga berbekal semangat ini aku bisa lolos lagi melewati UAS semester genap ini.Amin..!