5/31/12

Menunggu itu menyebalkan

Judulnya terlalu bisa ditebak yah :))
Yah namanya juga sedang kesal, sedang bosan, jadi otak agak-agak gimana juga gitu deh mikirin judul yang enak. Intinya, sekarang  lagi nunggu seseorang. Seseorang itu siapa, dialah RKB -_- kayanya di blog saya akhir2 ini dia sering muncul yah. Tapi sekarang beda perkara. Dia kayanya (masih kayanya) (tapi dugaan saya cukup kuat kok :p ) yah pokoknya, kayanya, dia mau ngasih pergumulan pelayanan kok. Huh. Ini niat gak sih. Kemaren sih janjiannya jam 3, tapi aku masih belom yakin kemaren itu, karena serbuan UAS yang uncontrol-able (bahasa apa ini? ) yah begitulah, tadi pagi aku niatnya mau KK, tapi karena belom siap akhirnya batal, dan aku udah SMS dia tentang ini, kalo aku bisanya jam 1 aja. Lagian nanti mau ada latihan flashmob jam 3 nya, untuk yanggal 5 nanti ada acara Inggris gitu, EAL (English Art Lab). Dan untuk opening, angkatan ku akan flashmob, gak banyak2 sih yang flash mob, paling ngga aku kasih kontribusi utk Inggris ini.. Hah, mana sih ini orang. *Celingak-celinguk*

Tadi si Andrew, pengurus PSPO lainnya, tepatnya dia sih koordinatornya (disini sebutan utk jabatan ketua adalah koordinator) kirim SMS isinya "Cie panpus..." Singkat, tapi nya kenapa cukup bikin kesel ya.. :p kesel mungkin karena kok kayanya miris yah baru tau sekarang gitu kayanya tuh orang. Aku cuma bales "Apasih boy". Selesai. Heheh, bodo deh, kesel ya kesel aja sono.. Padahal pergumulan itu udah hampir sebulan ini. Kalau aja sering rapat, kontinu gitu, pasti aku minta dukungan doa dari mereka bahkan sebelum aku menjawab.. Dan ini malah, setelah sekian lama aku menjawab baru dia tahu.. Huh.
Kaya gak ada nyawanya akhir-akhir ini kepengurusan kami..

Ini juga si Bang Ricky, mau kasih pergumulan, sok-sok an dia, padahal gak tau kondisiku kaya gimana. Mereka berani-beraninya deh. Kayanya ini udah pernah aku ceritain di entry blog sebelumnya.. Yah namanya juga kesel gak peduli udah berapa kali diceritain.. Yang pasti, harusnya untuk memberi pergumulan kepada seseroang ya haru tau dong dengan jelas kondisi orang tersebut. Nah, ini?! Ketemu aja jarang. Malah mau memberi tanggung jawab yang belom tentu aku terima. Emangnya mereka tau kalo aku sendiri lagi ragu sama studi ku? Oya, btw, aku gak dapet Kelas SP Dasar-dasar penerjemahan umum nih :(

Kurang cepettttt.. :(

Nah, tadi baru UAS grammar dan reading yang aku sendiri gak yakin lulus atau ngga, ngga yakin, gak pernah sepesimis ini utk Inggris. Aku merasa orang yang paling bodoh di kelas-kelas Inggris semester ini.
Dengan kondisi seperti ini, aku sendiri ragu apakah melanjutkan perjuangan di PSPO. Ditambah 'si partner' yang juga kayanya gak lanjut...

Mau kasih pergumulan macam gimana lagi si timreg itu?

Apapun itu, ya sudahlah, aku coba terima pergumulan itu dengan berhikmat, masalah jawaban, ya lihat hikmat itu berkata apa :)

Selamat siang..