5/27/12

Opung doli sedang berjuang

Dari beberapa hari yang  lalu bapak sudah mengirimkan pesan kepada kjami untuk mendoakan opung doli yang sekarat berjuang melawan sakitnya di salah satu RS di Siantar :"(
Pasti sakit banget deh yang dirasa opung. Beliau selalu bilang memang sudah rindu dengan opung boru, sudah capek, sudah maunya dipanggil, tapi kami selalu bialnag ya itu wakjtunya Tuhan, gak ada yang tau. Apa yang opung punya emang udah lengkap :) Anak2, cucu, bahkan cicit.. Opung sudah bekerja banyak didunia ini, tapi yang paling aku ingin sampaikan adalah, makasih opung atas bapak yang udah opung didik sedemikian rupa untuk menjadi ayah kami. Terima kasih untuk opung yang sudah berjuang didunia ini. Aku hanya minta kepada Tuhan untuk menghilangkan rasa sakit opung. Aku tau aku gak ngerasa apa yang opung rasa, tapi aku yakin Tuhan nanti beri yang terbaik. Astaga, begitu bberdosanya aku sama opung dulu. Aku pernah begitu jahat kepada opung. Aku pernah kesal sama opung. Waktu terakhir kemaren opung pulang, opung memeberi aku uang 50 ribu. Hah. Banyak yang akudapat dari opung. Opung begitu sederhana, begitu sabar menderita, walaupun menantu2nyalah yang membuat hatinya tidak bersukacita. Kurang harmonis hubungan mereka. Dengan itu aku belajar untuk mencari pasangan yang tepat dan semoga aku pun nantinya bisa menjadi menantu yang menyenangkan dan membuat sukacita hati mertua ku kelak. :"(
Aaku sayang opung. Aku yakin opung mendapat tempat terbaik di sorga kelak. Tuhan jangan biarkan sakit opung terlalu lama. :"(
Aku sayang opung doli. BJ SITORUS.