5/25/12

Pertemuan Terakhir PSPO

Sedih luar biasa karena beberapa hal yang bertubi2 datang dan akan datang :"(
Aku udah memutuskan akan stay di depok kontrakan mungil ini sampe BIA kelar..lar..lar..
Tadinya kupikir ini udah akhir bulan May, dan udah masuk bulan Juni, dan akan menghabiskan hari ulang tahuh dikamar ini sendirian.. huaah..

Tapi Puji Tuhan ini masih minggu ketiga dan belum masuk bulan yang baru.. Begini ini yang menyesal jadi deadliner. Harusnya sih bisa tuh selesaiin BIA dari kapan tau. Tapi karna terlalu pemalas, jadi numpuk semua deh sekarang.
Sedih, karena tadi sebenernya Mama dll mau ngunjungin aku ke rumah ini, tapi karena ada pembinaan akhir semester PSPO jadi aku gak dirumah dan mereka gajadi kesini deh. Sebenernya pgn sih mereka kesini biar tau kondisiku dirumah ini seperti apa. Semuanya baik2 dan rapih2 aja :) Tapi sepertinya gak akan ada waktu lagi karena Amel bakal stop utk ngontrak disini.. Hah (Banyak tarik napasnya yah si Angel :) )
Amel memutuskan utk pulang-pergi Jkt
Targetku sih, kalo besok kelar dikit BIA nya, yah bisalah mereka main kesini.. Tapi Renhat pun kayanya udah pulang ke Bandung tuh. Dia pun kayanya lagi sibuk banget tuh kuliahnya. Iyalah ini kan masa2 UAS sih. Mana aku ngambil SP pula, jadi lah ga sama sekali menikmati masa libur 3 bulan sepanjang kuliah di UI. Selalu SP dan SP ngabisin duit orang tua. Oh Tuhan aku pgn bangt ngebahagiain mama dan Bpak. Entah giman caranya, dengan belajar ku yang gak nikmat (gak kunikmati lebih tepatnya), aku bisa sukses? Oh God..!
Tadi ti pembinaan akhir PSPO dalam semester genap ini. Wah gak kerasa satu tahun udah aku jadi pengurus, dan dua tahun melayani di PSPO :") ANUGERAH TUHAN INI LUAR BIASA BANGET DEH..!

Ucapan syukur pun gak layak untuk mengekspresikan apa yang udah berikan selama ini kepadaku. Ah, Tuhan pakai aku yang gak layak, tapi aku sering sekali gak taat.. Payaaaahh
Diluar semuanya itu,aku terus bersyukur, dan bersyukur, hanya mungkin kurang bersukacita dalam pelaksanaannya. Dan mungkin temen sekerjaku juga mengalami hal yang sama.. Aku banyak ditegur hari ini. Baik dari firman yang disampaikan Bang Samuel ataupun teguran langsung dari rekan sepelayanan (Chuy)

Ternyata selama ini Chuy memendam perasaan kesal terhadap diriku. Padahal aku sendiri cuek2 aja :P yah mungkin karena cuek ku ini, makanya menurut dia hubungan kami kurang baik... Wakaka, dia bilang selama dulu pelayanan bersama ku, dia selalu berusaha menjauhi ku karena sikapku, yang entah kenapa aku pun kurang paham penjelasannya dia, tapi yang pasti aku salut dia bisa jujur dan terbuka seperti itu.

Bersyukur sekali lagi melalui pelayanan ini aku semakin dipertajam oleh temen2 sepelayanan. Wah, agak sakit, kurang terima sih tadi Chuy ternyata gitu sama kau,padahal gak ku apa2in dia, haha, tapi aku tau, yang namanya sedang dibentuk pasti gak enak, yaudah diterima aja masukan itu, dan berusha memperbaiki diri.

Kemudian sadar juga, kalo itu pertemuan resmi terakhir bareng angkatan 2008, bairpun gak semuanya hadir.. Yah sedih lah pokoknya mereka sudah resmi bebas tugas dari PSPO. Harapanku, agar mereka tetap dijaga Tuhan dimanapaun Tuhan tempatkan mereka nantinya. Dan semoga duta2 baru PSPO bisa lebih berkomitmen lagi dalam melayani Tuhan. :)
Selamat malam. Damai Allah menyertai kita sekalian.