5/20/12

Rasanya seperti malu kepada seorang teman yang memiliki minat tuli lebih banyak dibanding saya yang notabene anak sastra. Hehehe. Gw liat beberapa gtemn gue masih mau menyempatkan diri untuk nulis2 apa gitu, yah biarpun gak bagus2 amat, paling gak mereka produktif lah, gak macem gue..
Sekararng juga bingung mau nulis apa. Baru jam setengah sebelas dan hari minggu belom gue awalin dengan gereja, ssebuah conth yang buruk yah kawan2.. karena badan dan terutama mata gue capek minta ampun, tadi malem jemput kak nina ke bandara. Terus tadi kebangun yang pertama karena si balgut ngomel2 cuma gara2 eneg ditanyain nyokab kunci mobil yang nyata2 ditinggal nyokab di mobil, Astaga bgt deh. Terus gw makan, kwetiau dan roti panggang sendirian, hak hak.. Terus sembari nonton ntah kenapa itu bantal menggoda banget untuk gue tidurin lagi, ajdilah sampe beberapa saat lalu gw baru terbangun untuk yang kedua kalinya hari ini. Dan belum melakukan saat teduh. Bagus..! Setan pasti lagi bersorak-sorai banget deh yah..
Tapi tenang aja gw mau sate kok nanti. Karena tadi maelm AKK gw, Stevori, posting di FB ttg hal yg dinikmatinya. Hah, malu sejuta malu deh gw :( Daan gw harus bangkit dari keterpurukan ini dah pokoknya. Hehehe.
Happy Sunday lovely people. May God bless all our worship and activity..! :)
*kalimat bahasa inggris gw masih sangat payah banget banget sebagai anak sastra inggris yang mau 3 tahun belajar sasing. Butuh keluar negeri to improve it :( But I know, God hears my wishes, my every wishes,, :) Don't u, God?