5/23/12

Saya sulit memberi judul untuk tiap cerita harian saya. Karena mungkin judul harus yang bisa mewakili, sementara saya masih menyajikan cerita yang kurang jelas arah nya ;)
Tidak apa asala kebiassaan ini harus saya terlebih dahulu supaya gak males2 banget kalo disuruh nulis. Tadi baru latihan PSPO terakhir. Dan yang terkahir utk bang Saut dan anggota PSPO angkatan 2008 Iguess. Soalnya mereka semua kaya udah beres gitu skripsinya. Jadi ya paling tinggal masalah jas dan kebaya.
Tadi yang dateng untuk latihan PSPO adalah 24 anak. Jumlah ini termasuk banyak dibanding waktu2 sebelumnya, yang hanya hitungan belas. Gak nyampe 20. Hah, ngos2an banget deh ngeliat jumlah duta yang hadir. Terus makan di Seaman yang katanya juga utk terakhir kalinya (padahal sih yah sama si Andrew doang) Terus ngalor-ngidul disana dan sampe dirumah kontrakan ini jam sepuluh lewat. Belom kirim pokdo samasekali. Dan sampe sekarang belom mandi2 :/
Bhakan belom doa malam PSPO.. huft huft.. Semangat aja deh. Selamat malam dunia. Semoga Tuhan Yesus menyertai aku dirumah ini, kamu disana, dan keluarga2 kita nun jauh disana. GBUS :)