6/2/12

HAPPY BIRTHDAY MY SELF :)

Yup, tepat  hari minggu cerah ceria ini aku ulang tahun yang ke 21. Wiw. Sudah (cukup) berumur yah.. Emang deh gak terasa pertambahan usia dari waktu ke waktu. Bbrapa tahun lalu, masih hore2 karena umur masih belasan, sekarang udah lumayan kuyu karena udah di atas 20 -_-

Tadi jam 12 lewat dikit kak Nina, Renhat, dan Panca bawain kue dan lilin semuanya super mini :) Ah, seperti yang kukatakan selama ini, mereka emang keluarga terindah yang Tuhan kasih ke aku. Terindah yang Tuhan beri. Habis mandok hata :p dari mereka satu persatu, aku juga ngasih ucapan makasih, abis itu bapak juga nelpon dan mereka satu persatu mendoakan aku. Selain dapet kue, gw juga dapet hadiah, tau apa? HP Nokia super mini super unyu, hahhaahah, bisa aja deh bocah-bocah. Karena tau gw suseh bener dihubungin. :p Padahal baru aja gw beli batre baru -_-

Hah, makin berat aja peran dan tanggung jawab yang gw rasa :P Beban peran itu sih sebenernya, peran sebagai anak di tengah dunia yang tidak terduga ini.
Di FB ucapan grup PSPO sih yang udah lumayan rame, karena gw gak publish tanggal ulang tahun di FB, males ngebales2innya. Lagian biar aja yg terdekat yang ngasih ucapan. Di twitter bberapa yang emang inget. Kalo sms juga cukup banyak dari teman2 Inggris, karena emang ada reminder dari Ipang. Banyak sms yang bikin senyum-senyum sih karena wish nya aneh2, dodol2, wkwkwk..

Terimakasih Tuhan atas orang2 yang super unyu. Selamat Hari Minggu! Tuhan berkati semua :)