6/10/12

Memulai hari dengan gak baik pasti akhirnya gak baik juga.

Yup, udah beberapa hari belakangan gak sate dan tetep aja gak mau mulai untuk sate. Malah yang ada nambah banyak dosa, bermacam2 dosa udah dikoleksi akhir2 ini, plus makin emosian.
Tadi pagi renang bareng Ito di Palem, telat lagi seperti biasa. Apa yah, saya gak nterlalu suka dengan orang telat. Tapi anehnya sekarang malah makin sering telat. Pengen benci diri sendiri (Padahal udah cukup benci)
Lagi banyak hal yang gak baik nih yang saya rasain. Termasuk masalah dengan diri sendiri tadi. Pengen liburan kali yah. Sayangnya, saya masih harus Semester pendek untuk apa sdaya pun jadinya gak tau. Ternyata peluang utk 3,5 thn pun gak bisa juga. Hhaha. Makin lama makin ga punya mimpi. Itu menyedihkan banget ternyata. Tapi sebenernya bukan karena gak punya mimpi sih, yg tepat kakrena gak punya fokus. Yah, saya terlalu banyak berkutat dengan hal yang nggak mendukung atau mengakomodir kemampuan saya. Ujung2nya sekarang, gak nikmat, gak fokus, gak pernah bersyukuR, ngomong ngelantur yah macam sekarang ini. Bingun2 mau jadi apa dan haarus bagaimana. Gak punya fokus, gak punya mimpi, gak ada tujuan. Ahh sepertinya mending diselesaikan saja.
Karena berenti nulis dan mutusin nge yutub, jadi buka lagunya Kirk Franklin "I smile" Feeling so much better now..