6/8/12

Que dieu te bénisse

Udah tanggal segini aja.. It means udah 5 hari meninggalkan ruangan ini. Yak, gara2 deadline ujian berbagai mata kuliah tugas berbentuk paper, maka terbengkalai lah urusan hati, baik duntuk iberi, maupun untuk dikeluarkan. Maksud saya, sate bolong, begitu juga nge-blog :(
Sekarang aja on duty ngerjain kon glob yg sebenernya belum juga berkerangka. Masih kumpul2in bahan, susah untuk start dengan kata2 bagus. Yeah, that's my classical problem.

Hmm.. Banyak hal yang mau diutarakan. Apa daya, karena bayang2 konglob masih mencekam, mau gak mau cuma bisa laporan segini dulu. Ah ya, tadi sempet ngecek FB dan si Inda, anak Perancis, ngepost ginian di status nya. Saya translate dan artinya yah memberkatilah. Udah nambah bahasa baru, memberkati pula : Hehe mulai gak jelas. Yowis, ketemu dilain waktu lagi yah.
que dieu te bénisse :)