7/4/12

Ayo semangat Angel :).


Puji Tuhan di akhir tahun ketiga yang sekarang ini Tuhan masih memakai aku untuk melayani di kampus UI ini.. Aku bener2 bersyukur. Dan menurutku, cukup efektif Tuhan pakai aku sekarang. Tuhan benar2 memeakai aku dgn luar biasa. Melalui Panpus ini, aku dibukakan mengenai perikop Mazmur yang membantu pergumulan akan kekhawatiran skirpsi atau ngga. Kalo bukan karena Tuhan yang  memakai ku untuk pelayanan in, mungkin aku gak menemukan apa jawaban atas keresahanku. Cara Tuhan untuk menjawab emang selalu gak teraduga. Kemaren2 aku emang menduga2 utk tiap jawaban akan masa depan semester akhirku. Tapi sekarang, aku yakin, Tuhan beserta ku dan aku gak kan pernah takut lagi. Tuhan lah yang menuntunku. J
Tadi baru rapat bidang acara juga mulai jam 10(harusnya) tapi karena aku dan Kak Gaby dateng telat, alhasil, rapat jadi mulai jam 10 lewat bgt :p dan harus berakhir lebih cepet juga karena kak Kicin Magang (Masalah ini ternyata utk bbrpa panpus menjadi perdebatan) Padahal aku dan kak Gaby aja kayanya santai2 aja J
Yah, mungkin ada orang2 yang mengkritisi keseriusan kak Kicin dengan melihat kegiatan yang digeluti kak Kicin akhir2 ini. Aku sendiri sih jadi kasihan sm Kak Kicin, dia begitu menyyerahkan diri untuk pelayanan di Kampus ini, sebisa mungkin dipakai dimanapun Tuhan panggil dia. Salut deh. Tadi juga baru diobrolin ttg sakitnya dia. Dia udah gak control karna sakit TBC yg sedang dalam proses pemulihan. Ya mungkin karena terlalu sibuk dan kurang waktu, jadinya gak sempet control deh.. Ck, padahal harusnya diapun gak boleh terlalu kecapean loh..
Aku jadi inget diriku sendir nih yang kerjaannya gak berat2 amat tapi sering banget pusing :p Inget juga kalo dulunya sebenernya aku punya prinsip bekerja keras, tapi makin kesini makin kenceng aja angin yang ngerobohin itu prinsip. Mungkin krn lama2 juga jenuh dan gak semangat, kurang bersyukur. Tapi sekarang, dipertemukan lagi dgn orang2 kaya mereka, makin sadar kalo hidup gak selamanya untuk dikeluhin atau disesalin, harus dijalanin dengan usaha terbaik. Harus bangkit lagi dari kemalasan yang lebiih parah dari sakit apapun. Hm.. Ayok Angel semangat! Biar masa depan gak surem2 amat :p