7/24/12

Dilema?

Waaah udah lama bangetttt gak nulis di buku harian elektronik paling kece ini.. Gini, udah banyak banget yang gw alamin selama hampir sebulan ini.. Sekarang lagi sibuk-sibuknya nge-panpus dan udah hampir melewati fase jenuh gak ketulungan dan sekarang di fase merasa bersalah. Jadi, kami udah bikin Tusar, udah cari fokus, perikop, tema dan kemasan untuk OBM adik-adik 2012 nantinya. Kasih dan rencana Allah adalah fokus yang akan kami bukakan kepada mereka.
Honestly, gw kurang menikmati fokus ini. Hmm.. Gw belom bisa terima gw di sastra Inggris! Gw harus jalan pake lutut untuk selesaiin perkuliahan gw. Gw masih nyesel kenapa ini yang gw pilih. Gw masih belom bisa menikmati perkuliahan gw. Jadiii, gw takut apa yang gw bagikan malah gada artinya. Kalau bukan Inggris yang sekarang gw jalanin, pasti bakal beda. Okelah gw masuk UI, Universitas terkemuka di Indonesia. Cuma, yang namanya menikmati itu bener2 gak gampang. Gw ngerasa bersalah. Gw ngerasa apa yang gw bagiin gak pantes. Gw sendiri aja belom menikmati perkuliahan sampe dititik hampir tahun ke empat ini. Gmana mereka-mereka mau nerima bahan?! :( Gw mau ngomng sih nanti sama tim gw, Kak Gaby dan ka Kici. Gw sok-sok an bgt bagiin bahan yang gw sendiri belom bisa nikmatin, munafik yah..
Hah.. Sastra Inggris..sastra inggris.. Y is it u? :(
Hampir sebulan ini gw emang menikmati kesibukan di sie.acara panpus, cuma emang ada yang aneh, ya udah ketemu, inilah yang aneh.. ketika gw gak bisa menikmati bahannya. Sekarang juga lagi SP Kajian Film, dan gw bener-bener merasa bersalah karena gak bertanggung jawab.Gw banyak meninggalkan tanggung jawab. Gw gak menikmati kajian film sama sekali. Gw kurang mendapat ilmu. Gw kurang berkontribusi kalau ada tugas. Gw gak menjalani semuanya dengan baik. Terus gimana gw mau memotivasi adik2 itu? okelah gw punya semangat untuk mengerjakan perkuliahan gw, tapi kalau nyesel belom bisa juga diusir, munafik itulah namanya..
Ahh.. mungkin leih baik tanya ke Dia dulu dan minta tolong.