7/2/12

Waaa udah lama bangeeettt (Kak Kici dan Kak Geboy)


 Selamat hari minggu..! Tuhan memberkati dengan kasih Yang melimpah!
Saat ini ada aku, kak Nina, Renhat, mam, Hans dikamar, dan Panca yang lagi ngambek karena gak dikasih kunci motor sama si Renhat utk main.. Gak kapok-kapok itu anak padahal uah hancur satu motor. Huh.
Kalo liat ini anak, inget temen SMP yg bolak-balik pake gps ke sekolah krn trek2an motor terus kecelakaan deh. Dan gw rasa, tipe bandelnya sama. Aduh semoga gak sama gede begini mulu. Tiap kami emang punya fase bandelnya sendiri2. Fase dimana mama dan bapak harus stress setengah sakit utk ngadepinnya. And about me, it’s only the secret of my family ;)


Sudah lama sekali tidak post di blog ini. Udah lama bgt gak curhat2 dan gak cerita2 ttg orang2 baru yang kutemui. Hmm, yang ter-update yg bisa kuberitahu ya mungkin ttg kesibukan ikut kuliah SP dan pelayanan di PANPUS PENMARU POUI sebagai tim acara bersama 12 orang menyenangkan lainnya.
Hmm, sekarang mungkin aku certain ttg masig2 karakter temen2 kali yah, terutama teman2 acara J
Yang pertama, Kak Kristina Yohanna Sitorus. Hahaha, iya nih gak jauh2 deh kalo sodara itu. Dia sering dipanggil dengan sebutan Kicci, mungkin nama kecilnya. Anak FT jurusan Teknik Industri. Yep sejurusan sama si Andrew Lampreti :p temen deket bahkan mungkin. Kak Kici orangnya baik. Walaupun sempet ada stereotip gak enak ttg dirinya, namun lama kelamaan aku merasa nyaman2 aja kok sama Kak Kici. Bahkan sangat nyaman, karena dia sgt mengayomi. Satu hal unik yang bs deskripsiin dirinya tuh ini kali yah...ini orang seneng bgt ketawa, bahkan utk ketawa rame sendiri -_- Seeeeeeneng bgt kayanya hidupnya. Aku pun jadi seneng sih J Tiap kami, anak2 acara, rabid (rapat bidang) gak pernah lepas ketawa dan senyum dari mulut kami, selalu ada suara yg volumenya selalu gak bisa dikontrol ketika membahas agenda dan kerjaan lainnya. Kami berpikir, kami berdiskusi, tapi kami gak pernah bosa juga untuk menyantaikan diri kami dengan bahana tawa. (Bahasa gue agak2….) Tapi seriusan, ketawa menjadi satu cirri kami ketika rapat, gak ada yg kaku kaya yg gue pikirin sebelumnya. Kak Kici jg sangat baik utk mengerucutkan pikiran2 kami yg bercabang, mungkin karena udah biasa juga kali yah ketika dulu menjadi Tim Inti di PO Fak. Teknik. Yep, kedua rekan acara ku (another one is Kak Gabriela Sormin, called Kak Gaby) sudah bekerja diladang Tuhan di kampus masing2 dgn track record yang sgt baik sepertinya, jadi merasa cemen sendiri. Tapi itu semua kuanggap baik sbg waktu utk belajar. Ternyata jadi coordinator Panitia LokalFIB tahun lalu dan pengurus PSPO sangat sangat gak cukup kalo dibandingin sama pengalaman mereka. Well, it’s ok. Just like I’ve mentioned before, I love to learn. Dan aku sangat bersyukur, Tuhan nempatin aku di acara bersama senior2 yg oke punya J
Yang lainnya, adalah Kak Gaby. Nah yang satu ini emang cocok bgt utk pepatah “Yak kenal maka tak sayang” Benenr2 beda first impression dan ketika kenal lebih deket :D Dulu aku liat dia waktu dia MC Perekutuan UI, yang kulihat tuh dia kakuuuuuu bgt. Dan pas tau aku satu tim sama dia, kok kayanya aak takut yaaahh, takut kalo nanti aku yg ngomong ceplas-ceplos gak nyambung sama kakak ini. However….everything’s soooo different! Waktu diawal mungkin aku yang malahan agak menutup diri, tapi pas kenalan karakter masing2, actually, we have a lot of similarities..! :D Yang paling penting kami seneng ketwa. Who’s the h*ll that hate laughing..? HAHAHA ya gak mungkin lah yah ada orang yang gasuka ketawa. Aneh banget. Dan Kak Gaby bener2 sangat2 asik utk diajak becanda, share, ngasih masukan, dan lainnya. Aku ngerasa nyesel dan kesel sama diriku karna pernah mikri yg udah2 ttg 2 partnerku. Padahal dulu gak gini2 amat loh. Aku rasa krn faktor seringnya gosip, hahah. Yeah, this is my confession, gw kayanya harus mengurangi tingkat menyeloteh gw deh krn ujung2nya malah ngomongin orang dan menambah tingkat kewaspadaan thdp org akibat negatif-thinking ge yg lebay L Maaf utk kedua partnerku J Ka Gaby melayani di kampusnya sebagai anak Acara, mungkin sbg TI juga, hmm I think I should ask her abt this later.. Anyway, hal yang bikin gw sempet berpikir ky gitu ya mungkin krn gw gak tau dia dan waktu MC dia pernah gw kasih masukan utk senyum krn yah personally I think Ka Gaby kurang senyum saat itu. Ditambah stereotip kalo anak jurusan IPA pasti kaku, ya jadi aku asala ngejudge aja deh.. I really apologize kakaaaakk!! :”(
Begitulah, sampai saat ini, kami udah setengah jalan di PANPUS. Yang pasti, ada jg sih moment kalo kami beda pendapat, tapi gatau kenapa ya mungkin karna bantuan Roh Kudus, kami ya sama2 welas hati utk terbuka dan menerima saran dan masukan dan memperbaiki diri kami pastinya.. This team such a good gift for me J

Hmm, ada dua orang PH (Pengurus Harian) yang menemani kami, bidang acara, selama masa pelayanan ini. Mereka adalah Maylan dan Redry. Mengenai kedua anak ini, bakal gw post di lain waktu aja yah. Karna lepotop yg udah super lemot dan perut yang udah buka tiket on the spot, aka konser.. :p See u next time. Gbu! J