9/18/12

Hari ini sudah mulai Kelompok Kecil lagi.. :")

Waaahh akhirnya, semester ini udah bisa kelompok kecil lagi :") aaahhhh Sayangnya tadi bener2 aku telat karna tidur.. (Kayanya faktor berat bada naik jadi kepengen tidur mulu) Gawat banget nih emang.. Takutnya lama2 gak kekontrol, pengen lari pagi gak kesampean terus.. Jadi berimbas ke segala hal deh..
Tadi aku membahas "DOA" denganmereka. Gak langsung masuk bahan sih krn aku pikir kalau pertenuan pertama bakal boring kalo langsung bahan. Makanya bahas dengan pendapat dan kesaksian pribadi dulu, maklum posmo, kecenderungannya adalah audio dan visual.. Jadi kalo disuruh bahan dari MHB, pastinya mereka gak konsen, malah tadi payung rruameeekk banget.. Minggu depan rencanaya aku mau traktir mereka makan di Berkat, biar ada suasana yang beda.. Semoga aja ada uang sisihan.. Amin.
Sekian dari aku, besok mata kuliah paling mengancam nih, hiks. Doain biar makin ok deh, aku semacam gak kuat :"(
Semoga bisa menikmatinya. Amin.. Gbu!