9/8/12

Hari ini Wisuda angkatan 2008 (Mayoritas)


Hari ini meripakan hari bersejarah bagi teman2 angkatan 2008 atas usaha mereka selama 4 thn di Universitas Indonesia karena hari ini mereka diwisuda di Balairung. Teman2 ku yg anak luar Jakarta sudah mulai sibuk sejak bbrpa hari lalu bertemu dengan orang tua mereka, mengambil toga di rektorat dan harus berkali2 kembali kesana karena toganya habis dll.. Hmm, aku kepikiran untuk tahun depan. Semoga aku mengalami kesibukan yang sama dengan mereka tahun depan. Ya tahun depan. SSemoga saja. Aku harus yakin. AAku harus bekerja lebih keras. Aku beruntung karena kau punya opsi untuk gak skripsi, tapi aku gak mau berubah pikiran lagi. Aku harus skripsi. Aku mau mendengarkan bapak kali ini :)
Terus, barusan aku ikut Persekutuan Jumat pertama semester ini. MC nya Hanna Cina 2010. Pemusiknya Ina Belanda 2009 sebagai keyboardist dan Hendra dr Cina 2010 sebagai gitaris. Aku tadi juga melayani, sebagai solois utk saat teduh menyanyikan lagu "Arti KehadiranMu". Lagu itu merupakan lagu bsru utk ku. Baru bbrp hari lalu mendengan dan belajar baru dari kemarin pagi.. Sejujurnya, kurang bs menikmati, karena nada dan melodinya (yah kira2 sperti itu) gak cocok utk warna suaraku. Hehheh.. Aku lebih suka lagu yg dinyanyikan pake power, sementara kalo saat teduh kan butuh suara yg adem-ayem.. Gatau deh td jemaatnya pasda menikmati atau ngga heheh.. Aku tadi berserah penuh deh sm Tuhan. Krn aku tau aku bukan penyanyi solis, tp padus :) Yes, that's me. Kurasa orang2 pun udah tau ID ku yg itu, aku bukan penysnyi soloist, aku udah terlalu identik dengan PSPO. Dan diriku sendiripun jadi agak kagok kalo diminta jd soloist.. However, I've given my best, I know and I can feel it. 
Tadi diakhir ibadah ada 2 AKK ku, Pandya dan Nick. Ornag2 masih amazed sama penampilan baruku; rambut di-layer, dan berponi :))
Nih kalo mau liat :)
Nah kalo muka dulu tuh gini.. Fyi, hampir 3 tahun aku gak berponi, jadi mungkin wajar orang2 pangling. Si Arga tadi bilang "gak kenal gue.. lebih cewe sekarang" Dan komen2 lainnya..



Sama aja yah?! Hehheehhe
Udahan ah isengnya. Sekarang aku lagi di Payung Gd 1 FIB, nungguin kepastian dr Mita ttg kerja kelompok DDPU. Aku sebenernya prefer utk kerja via inet, soalnya mau ke wisudaan nih.. Tapi gak enak juga kalo gw gaikutan.. Ohya, tadi aku mau cerita ini.. Setelah ibadah aku nemuin Nick, ngobrolin ttg kedepannya Kelompok Kecil kami. Dia dan Pandya paling bisa Jumat, tapi Stev malah gabisa karna full dihari Jumat :( Ah sulitnya mengatur jadwal ini.. Aku mohon Tuhan, biarkan ada waktu untuk kami Kelompok Kecil... :(
Aku juga ngobrol ttg pelayanan Nick, dia bilang dia jd MC utk semester ini. Dia bilang dia ga siap jd MC, krn gak pernah, utk dengan bujukan2 dia akhirnya mau :) Aku rindu anak2 itu untuk bertumbuh dan menikmati kampus ini.. Semoga mereka makin digelisahkan untuk hal2 itu..

Tinggal Apipa ku nih.. Takutnya gak terjangkau.. huhuhu
Tapi aku yakin, kalo semangat, Tuhan pasti berkenan utk menjangkau mereka, sekalipun terlihat mustahil atau mereka terkesan tidak ingin dijangkau..

Tuhan, lihat anakMu..Aku ingi melayani Tuhan dengan semampuku.. Pakai aku.. Bantu aku ya Tuhan..