9/13/12

Hari ni aku menjawab "YA" (edisi 1)

Kenapa ada embel2 edisi 1? Karena baru kali ini panggilan pelayanan yang bs dengan segera terekam atau kutuliskan.. :) Berharap untuk penjawab "ya" lain yang akan terucap selanjutnya bisa kutuliskan juga..

Tadi sekitar pukul 4 sore kurang, bersama Bang Andrew aku mengatakan iya.. Etss.. iya untuk melayani di PSPO lhoo.. Sebagai koordinator. Kalau diingat2, sempat juga loh bahkan dulu sebelum jadi pengurus, aku mengkhayalkan diriku sebagai ketua komunitas ini, Dan hari ini, hmm bisa dibilang terwujud. Semoga jawaban itu bukan berasal dari kedaginganku, tapi memang Tuhan yang mengingankan aku untuk melayani Dia. Lagia gak beda jauh kayanya jadi koordinator atau pengurus. Benar2 tidak berbeda jauh..

Aku bergumul lebih dari 2 minggu ini.. Benar2 pergumulan yang tidak mudah.. Banyak hal yang menjadi pertimbangan. Beda dengan pergumulan2 sebelumnya. Kalaupun aku berkata "iya", tau gak belum apa2 udah ada aja yang menggoyahkan dan menyedihkan hati loh.. Seakan2 emang aku gak dibolehin.. Sulit utk diungkapkan kenapa itu bisa terjadi dan apa yang kumaksud. Biarlah itu jadi memori hari ini aja..

Aku cuma berharap, apapun yang kulakukan semuanya sesuai dengan kehendak Tuhan. Amen..