9/12/12

Nubuatan tentang gak pernah lengkap akhirnya kesampaian

Nubuatan tentang Panitia Pusat 2012 yg gak pernah lengkap akhirnya kesampaian juga :)) Ya gimana nggak. Orang2 yg kepilih kan emang orang2 yg super sibuk.. Kemaren kan ulang tahunnya Astri.. Aku, Lifung, Jane dan Amel ngasih surprise utk dia. Sebenernya jadi gak surprise, karena Aci, nama kesayangan untuk Astri dr kami, udah bisa menduganya. Emang pede luar biasa deh temen2 gw itu -__- Dan ternyata kosannya dia itu sama kaya si Boll. Mak, akupun mampir ke kosannya Boll. Pas banget aku nyampe depan kosannya, pintu kosan terbuka, si bulat itu muncul dengan perkakas kebersihan.. Lagi bersih2 rupanya.. Aku inget kalo dia gak pernah memperbolehkan siapapun masuk kalo dia lagi bersih2, makanya aku ngintip aja dari mulut pintu dan ada Cindy, adiknya maba UI juga jurusan Farmasi. Memang niat hanya menyapa, maka akupun kembali lagi ke kamar Aci. Tapi sebelumnya aku sempat menanyakan evaluasi penmaru. Dia mengabarkan kalo evaluasi per bidang aja dulu. " Besok Pascal ke Bali, trus dr tgl 19 September sampai akhir September Si Kicci yg pergi entah kemana.." Ah mendengar itu, akupun kembali menyesali nasib Panpus yg gak pernah ngumpul lengkap :( Gak bakal kesampean deh foto studio bareng Panpus.. Haaaahhh..

Btw, aku pernah janji untuk cerita tentang perorangan tim kerja ku ini kan.. Hehehe.. Belom kesampean juga. Hmm.. sekarang siapa yah.. Okelah, entah kenapa dr tadi aku kepikiran si bontot di Panpus, Prisca Sanny, jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat angklatan 2010.

Dia merupakan temanku kalo pulang naik bis 84 krn rumahnya di Kelapa Gading. Anaknya terlihat sederhana, bukannya rasis, si Sanny keturunan Chinese, tapi gak pelit loh, hhehee.. tapiiii tetep rada itung2an kok, hehehehehuahahi.. Aku lupa pas kasus apa, tapi yang jelas saat itu dia menunjukkan ciri nya yg satu itu :)) Tapi itu bagus lho.. aku jadi belajar utk gak boros dan sederhana kaya dia. Sederhana bgt anaknya..

Ini anak juga cenderung banyak berbicara, bukan berarti gak banyak bekerja loh, hanya, orangnya sistemastis sekali, bahkan ketika berbicara, jadi hal yang seharusnya simple, lumayan agak rumit, hwheheheheh, Aku gak mnegeluhkan keunikan nya itu kok :) Dia teman yg baik, biarpun cenderung suka ngobrol tapi entah kenapa dia juga seorang pendengar yang baik. Ok banget kan. Aku belajar banyak dr anak ini. I feel comfort to tell her abt anything.. Btw, dia ini Advent, makanya agak sulit utk berhubungan dengnnya mulai Jmat sore sampe Sabtu sore.. But, once more, it's really ok.. Dari situlah aku makin banyak belajar tentang toleransi, kalo bahasa PO UI nya, kesatuan dan kedewasaan :) Banyak hal yg aku dan dia ceritakan, terutama kesamaan kami utk hal 'bukan jurusan semula' :p sama2 menguatkan utk  menikmati perkuliahan ini, dan bersedia 'terjebak' dalam pelayanan, heheheheh. Yg menjadi karakter utama Sanny di panpus ini adalah, she is a vegetarian.. Selama masa Panpus, aku banyak mendapat pencerahan mengenai berbagai macam tentang makanan yg higienis dan juga sehat pastinya. Sempat waktu itu parno krn ternyata makanan yg kumakan dengan sembarang, setelah dionfirmasi oleh Sanny, ternyata itu gak sehaatt.. Oh meenn..  Pernah suatu malam, Aku, Kak Pascal dan Sanny makan malam di Kutek. Sebenernya cuma si Kak Pascal sih, kami hanya nemenin aja.. Aku dan Sanny mesen jus mangga. Pas jus nya udah nyampe, sebelom aku mencicipinya, si Sanny berkomentar ttg jusnya "Ih ada cacing rambut" Ok, otomatis perhatian ku teralihkan dan agak enggan untuk meminum jus yg belom sama sekali kuminum.. "IYUUUHHH gimana dong San..." tanyaku, Sanny cuma bilang "Gak papa kok kak, malah kalo usus kita terlalu bersih juga gak baik.." dan apapun.. dan apapun.. dan apapun.. huaaaahhhhhhh gak konsen, gak ngerti lagi deh sama si Sanny ini.. >.< Tapi krn sayang uang akhirnya akupun minum hehehehe... Dia sering berdebat dengan rekannya, Pascal utk urusan makanan, Pascal yg pemakan segala merasa kalo makan sm Sanny jadinya parnoan, tapi tetep aja dia makan banyak.. -___-

Eventually, Sanny menjadi PKK misi di FIB, krn PKK FKM yg berlebih utk Maba 2012. Semoga persabatan dengan perempuan sehat ini gak pernah selesai :)

Orang selanjutnya yah si Pascal aja lah yah, biar gak jauh2.. Dia ini mahasiswa FE angkatan 2008, sok misterius, padahal mah murahan, wakakakak.. Nggak deng.. Kak Pascal ini anak TP2 juga, apa yg bisa kuceritain ttg dia yah, pastinya seneng ketawa, karna di awal aku ngobrol langsung aja anaknya asik kok.. Kalo gak salah pas latihan perdana persiapan PHP pelayan, waktu itu dia jadi pelayan (gitaris)

Aku lanjut nanti yah guys.. Aku mau ngerjain tugas..