10/30/12

Namanya Bangkebang

Nama mata kuliah ku pagi ini adalah bangke..bang.. hehe
Matakuliah yang ngomongin nasionalisme bangsa (sejauh ini) karena kepanjangan dari bangkebang sendiri adalah bangsa dan kebangsaan. Kenapa gue masih nulis dan malah  gak beranjak ke kampus? Ya, gak lain dan gak bukan karena.. telat.. -_-
Gabisa jadi teladan banget deh :(
Berlomba2 jadi teladan banget deh kalau udah terjerumus di PO, bebannya bukannya ke Tuhan dulu, tapi secarqa gak langsung karena ke pelayanan. Ah sulit. Tuhan, bantu aku melihat bahwa ini semua kulakukan hanya bagiMu..

Harusnya masih bs berangkat tadi.. Tapi karena lagi marahan sama si mama akhirnya aku harus menelan bolong 3x kuliah ini kalo seklai lagi ya aku gabisa ikut UTS dan UAS
Kacaulah
Karena tidur yg terlalu enak ini loh. Gak bisa bangun lagi semenjak 12 sks yg asyik ini, oalaah!! :O
Ampunk aku lagi Tuhan..
Mahsiswa tingkat akhir yg kurang bersemangat :(

Btw, kemaren sore aku sudah menyelesaikan bab 3 MHB bersama mereka semua dalam waktu yang bersamaan. Intinya, gak jadi terpisah2 karena bisa terkejar kok semoga mereka semua gak merasa berat dan semoga mengenai doa bisa kami selalu ingat bersama.

Adik2 itu, semakin membuat aku bersemangat dan senang. Gimana yah, kalo diinget jaman persiapan panlok tahun lalu, duh gw aja masih kopong banget, masih gak ngerti apa2 tentang taat dan setia, tentang pemuridan dan hal lainnya.. Dan sekarang gw tau banget kuasa Tuhan selalu beserta gw. Gw dikuatin dlm banyak hal dan pelayanan ini. Lagi2 gw emang menyesalkan knpa gw gak semangat banget ngejalanin perkuliahan ini biarpun udah ngotot abis ngerjainnya. Astaga Tuhan, maaf.. Aku juga gakngerti. Mungkin karena bukan passion ku yah.. :( Andai bisa menikmati perkuliahan ini. Harapanku yang terakhir adalah bisa dengan sukacita menyelesaikan skripsiku ini. Amen. In God I trust! Banyak banget hal yg diluar kemampuan gw kemaren2 tapi secara ajaib gw dimampukan untuk ngelewatinnnya, jadi sekarang gw harus yakin juga untuk yg terakhir ini, walaupun keluarga gak baik kondisinya (dulu2 juga gak pernah baik) dan gw percaya tiap hari berkat Tuhan selalu baru untuk gw. Amen