10/27/12

Tidur

Aku sangat egois untuk tidur. Maksudku, aku seneng banget tidur. Dan baru aja diiiiiii tampar par par dengan status FB nya Kak Eric Hartono tentang tidur. Sbb:
statusnya berbunyi "Kata ‘diligently’ (rajin & tekun) di dalam bahasa Ibraninya diterjemahkan ‘to be up early at a task’ (bangun pagi untuk mengerjakan sesuatu)"
kemudian dilanjutkan dengan komen dari dia sendiri yang menambahkan tentang bahaya tidur sbb:
Hati-hati dengan keterikatan untuk tidur (Amsal 26: 14; 20: 13)
Hati-hati dengan tidur yang pada akhirnya mendatangkan kelambanan (Amsal 19: 15)
Hati-hati dengan tidur yang pada akhirnya merampas seluruh berkat kita (Amsal 24: 33-34)
Hati-hati dengan ‘little extra sleep’ (Amsal 6: 10-11)
Hati-hati dengan tidur yang tidak teratur (Amsal 10: 5)

Bener2 deh tuh orang, gmana gak sukses, mungkin dia pun waktu semasa2 gw ga pernah tidur kali yah..
Ahh, gw gak mau hidup nyesel karena hobby gw yg satu ini nantinya.. :"(

Ayok Angel jangan mau kalah sama tidur, pasti bisa melawan rasa ngantuk.
Ayok fokus jd menteri yg satu itu, huahaha, ameeen.. Ayo mending nulis, kerja atau baca buku.. Ayok atur waktu sebaik mungkin.. Semangat!


*Netbuk udah bener lagi, makanya seneng banget banget deh.. :"D