11/23/12

GR PUI Kedua 2012

Halo semua! Padahal gw lagi period lho, tapi mood gak seberantakan seperti yg biasa gw alami. Tepatnya mungkin karena baru ikut sebuah kegiatan yg gw syukuri sih emang.. Here is the unnecessary explanation ::P

Hari ke 2 alias Hmin 34 menjelang Natal dengan sebuah proket bersama AKK ku yg tutr menjadi penyemangatku menjalani hari ini. Kami sama2 menjalani proket "Tahan Emosi" hari ini. Mungkin ada yg bertanya2 apa itu proket Natal? Poriket Natal itu adalah proket tiba2 yang kulontarkan sehabis membaca satu bagian cerita yg ada di buku refleksi Natal yg kupinjam dari sie.literatur PO FIB. Kisah2 menarik dan menyentuh hati tentanag Natal banyak disitu. Setelah membaca beberapa saja, aku makin merasa Natal versiku selama ini harus diubah, salah satunya adalah bersama temen2 terdekat berusaha untuk menjalani Natal dengan lebih bermakna. Simpelnya, menurut buku tsb, ada baiknya momen Natal menjadi ajang untuk menyenangkan orang2 disekitarb kita khususnya orang2 kecil, supaya kita bs jadi berkat utk mereka.

Nah, mulai kemarin itu, aku udah mulai sms mereka utk menjalani Proket Natal ini. Sekarang aku makin bersyukur Tuhan kasih aku kesempatan untuk melayani Dia dengan tugas PKK dan kenal dengan adik2ku itu, Nick, Pandya dan Stev.. Aku makin terpacu utk melakukan hal2 konkrit sebagai anak Yesus dan bs bareng2 melakukan pekerjaan baik. Jadi makin semangat lho.

Semoga sampai di tgl 25 nanti kami boleh makin menikmati Natal yg sederhana namun lebih bermakna :')

Sebenernya tadi pagi karna hari kedua, badan ini rasanya mau diletakkin aja terus di tempat tidur. Tapi, ternyata ada kelas PI (yg harusnya ngumpulin par ke-12, tp krn gw bln ada ide yaudah harus punya film dan bacaan yg baru) dan gw jadi harus ke kampus.

Setelah kelas PI, aku, Nate dan Aldi makan siang di WSG, sambil diskusi banyak ahal, galau2 kerjaan dan juga konsultasi diet sehat dan cepat. Aldi dulunya anak gym coy, wkwkwk, jadinya ngobrol sama dia yah nyambung masalah berat badan deh -___-

Selesai makan siang, gw balik lagi ke FIB dan sempet nemenin CO utk besok yg temanya LSD. OK, agak ragu nih. Hehehe.. Let's see whether it will be happened or not :P

Pembicaranya bang Hotman atas rekomendasi dr gw. Feeling gw, bang Hotman bakal laris nih di kampus2. Huahaha..

Abis nongkrong2 di HMJ dan kasih masukan utk pelayan, gw cabut ke stasiun disana udah pd nunggu orang2 yg mau berangkat ke Salemba utk GR PUI, krn PO FK salah satu penyelenggara nya.

Kami naik KRL AC dan nyampe sana udah lumayan malem, jam 7 lewat. Setelah ketemu ruangan dengan muter2, nyasar2, nanya2 (maklum bukan anak FK) akhirnya kamipun (aku  FIB sendirian :p, Monic, Victor dan Irin Fisip '10, Olin dan Ivana Vokasi '11, Tiffani dan Niar Fisip '09, Gromy FE '09, Fina FKM '10, Wiyar FKM '10, Lucy FPsiko '10, Christian Cie FT '10, Samuel Sormin Fasilkom'09) sampai diruangan tempat anak2 FK dan pasukan pertama Depok ngumpul. Kami perdo terus persiapan deh.. Singer kupimpin sendiri pemanasan. Setelah semuanya pun siap, maka GR pun dimulai. Masih belom sempurna sih, tapi tetep udah lumayan lah dibanding dengan CO pertama kali aku dateng :P

Setelah selesai GR, kami diperbolehkan ikut memeberi kritik dan saran kepada pelayan. Moment itu yg membaut kami sedikit mencair karna gak kaku dan dibawa santai :) (kecuali ketika aku memebri masukan kpd para singer terkhusus krn ada yg masih belom hapal lagu) Tapi secara keseluruhan, ada hal yg kunikmati dari kebersamaan dan persekutuan itu, ada batasan2 yg hilang ketika kami sama2 ada ditempat itu, semacam   merasa ini persekutuan yg dianugrahkan Tuhan buat anak2 yg mencintai Dia, kami punya hati yg sama dalam Dia. Hahha, sulit utk diungkapkan, dan semoga bukan aku aja ngerasain hal yg sama. :) POUI, gak lama lagi lho aku menikmati persekutuan ini.. Hmm, semoga apa yg kunikmati sekarang menjadi kekuatan ku untuk masa yg akan datang, yg mungkin tidak akan semudah sekarang. Sungguh Tuhan, berkati persekutuan ini utk jadi alatMu, jadikan tiap anak2 yg terlibat semakin bertumbuh dan berbuah nantinya. Terimakasih Tuhan, Kau berikan satu buah kesempatan manis ini untukku. Kau sungguh baik, Kau sungguh baik. Mulialah NamaMu. :")