12/4/12

Entah apa yang lagi dibicarakan anak2 arkeo ini

Aku lagi di HMJ, entah menunggu apa, mungkin menunggu keinginan hati untuk ngerjain PI yang gak kelar2 ini. Di bilik2 sebelah ruangan ini (jadi HMJ terbagi menjadi beberapa bilik) mereka saling berteriak dari satu biliki ke bilik yang lain, saling berbalasan celotehan yang entah apa juntrungannya.

Gini deh.. Desperate jomblo mereka kayanya.. Sampe satu anak arkeo ngomong gini "Eh gw sih ngga desperate, yg desperate tuh anak bio, masa gw sama Betsy aja digodain.." Otomatis satu HMJ ini ngakak.. Aduh gak abis2 kayanya celotehan mereka ini. Cukup terhibur sih jadinya. Gak cowok, gak cewek mulutnya sama aja tukang nyeleneh.

Btw, ngomong nyeleneh, udah lama nih gak ngomong nyeleneh. Hehehe. Becandaan erotik udah lama banget gak dilakuin. Terakhir sama si Beppy. Sahabat gw dari SMA. Kalo sama dia obrolan semacam dialog antar mucik dan 'anak buah'. No, otak gw gak jorok, itu cuma untuk becandaan, menghibur dan bikin ketawa kao lagi otak nge-hang ampun2an. Kalo diantara anak PO gw kaya gitu bisa dibilang gak holy, gak kudus. Padahal itu harusnya bukan omongan yg tabu, karena berhubungan dengan apa sebenernya dekat dengan manusia. Akan menjadi berdosa kalo pikiran kita yg ngga2. Tapi ini. Beda deh pokoknya. Well.. that's all of my today's story :D Ciao!