12/30/12

MALAS kok bangga?!


Diatas tempat tidur, 29 Desember 2012 05:55 am
Yang paling gak enak saat mengerjakan tugas penulisan adalah ketika harus semedi ngumpulin ide.  Yup.  It Is the most difficult part of working. Untuk nulis tinggal ngalir aja, tapi kalo ide belom ada sama sekali. Yaudah deh.. mau dikata deadline nya kapan juga gak bakal keburu. Kaya sekarang. Gw tidur gak tenang. Tadi malem juga alergi gw kambuh karna stress mikir beginian (gw kalo stress pasti alergian dan itu gak enak banget)
L Bingung topiknya apa. Lagi nugas untuk bikin critical review dari ceritanya Poe yang “The fall of the house of Usher” sebenernya udah dibahas waktu dikelas sama Ms. Nila. Tapi krn genrenya horror, ya makin bingung lah gue. Kata-katanya juga ampun2an tingkat dewa. Gw harus dibimbing dulu utk ngerti cerita ini. Kalo gak dibilangin duluan ini cerita horror gak bakal gw ngerti :p
Mau masuk semester selanjutnya harusnya gue pun udah siap dengan proposal skripsi gue. Harusnya udah tau mau angkat topik apa. Tapi agak down pas baca tweetnya Ibnu yang bilang Kadep nyaranin utk gak bikin skripsi, yang artinya org itu adalah Ms. Asri, yg mungkin adalah orang tersensi akan kehadiran gw kuliah di inggris terutama tingkat2 akhir ini. Wkwkkwk. Yaaah, kalo dosen sendiri aja udah nyaranin utk gak skripsi, gimana mahasiswanya mau semangat. Secara gak langsung si dosen malah underestimate kemampuan menulis atau bahkan belajarnya si mahasiswa bukan sih?
Nah kalo nulis beginian gue udah bisa panjang. Ngalor ngidul .. ngomongin ini itu.. Tapi giliran sebaris kalimat untuk tugas kayanya harus bikin tidur gw gak nyaman dulu, itupun gak bisa2 :3 Tarik napas dalem2 dan buang dengan keras, huh hah.. Itu yang gw lakuin dengan kumpulan momok2 tugas yg gak ada akhirnya ini. Akhir kata.. May the force be with me!