5/31/12

(GALAU) SKRIPSI

Ah gimana nih. Harus ngambil SP HARUS HARUS HARUS..! Maunya ngambil yang wajib aja. Mau juga sih ngambil Sejarah AS, tapi matkupil udah keisi semua kok, tinggal yang wajib aja, karena awalnya emang mau non-skrip dan coba 3,5 tahun.. haah.. mau tanya pendapat orang tua, tapi pasti disana juga lagi repot banget deh ngurus pemakaman opung :( Bapak sih nyaranin skripsi, tapi aku takut gak kuat, takut ditengah jalan malah nyesel, takut skripsi itu terlalu sulit untuk seorang Angel. Aku gak mau nyoba-nyoba. Gak ada beban sama sekali untuk bikin skripsi.. Haiyahhh. Tuhan Yesus tolong Aku.. :(

Gimana yah.. Ini pilihan yang tersulit dalam hidupku. Skripsi atau ngga. Belom tau juga sih mau kerja dimana. Kalo nanti malah jadi pengangguran bahaya juga toh. Enaknya kalo emang udah ada taken-kontrak bahkan sebelum graduate, tapi sekarang aja idup masih mikir perjuangin UAS :( Aku baru liat IRS ku lagi, riwayat nya, bener2 deh, perkuliahan menyedihkan dimulai sejak semester 3.. Nilai pada turun, turun, turun, dan semakin turun. Akibat kurang dinikmati dan mungkin gak serius.. Daaannn.. apa karna terlalu banyak sok pelayanan? Tapi bener loh, aku selama ini melayani dengan tulus biarpun nilaiku kurang baik, aku udah komit, aku mau dipakai Tuhan dikampusku ini. Tapi kayanya kurang baik yah kalo udah sadar perkuliahan kurang baik tapi masih maksain kegiatan lainnya juga. Yah mungkin aku lah yang harus disalahkan, bukan kegiatan2 itu...

Kemaren makan malam sama Erika, Dee, dan bang Andrew (yg udah nunggu2 plus ngomel2, kaya namboru emang tuh orang) Dan kembali di-cie-in secara langsung sama doi kalo aku panpus. Emang bawel gak ketulungan. Malah dikasih tau pula ke Dee dan Erika. Huh. Ditambah Dee ngtweet tentang itu. Haiyahhh..
Aku baru tau juga tapinya kalo panpus jadinya ber-delapan.. Aaaaa.. Dan aku dari FIB sendiri.. Bukan cuma itu.. Aku angkatan 2009 sendiri.. Waaaa selamat loh yahh.. Dan yang 2008 tuh mantan TI semua.. >.< Lengkap sudah ke-zonk-an ku nantiii.. serba kecuali.. serba serbiiiiii.. Hah!
Yah, yaudah, sekarang jalanin aja.

Oyah nyel, baru inget deh.. Kamu kan udah nge-gumulin hal 'skripsi ga skripsian' waktu lalu.. Dan aku baru inget, kalo hasil pergumulanku adalah 3,5 tahun bukanlah targetku. Kalo dapet yah bersyukur, kalo gak bisa yah udah jalanin aja.. Dan aku sekarang jadi inget.. Wah. kayanya gak perlu galau terlalu jauh lagi dong sekarang :D Mungkin yang harus digalauin adalah topik SKRIPSI! SEMANGAT PAGI!
NGE-BLOG MUNGKIN JALAN TUHAN UTK MENGINGATKANKU AKAN KOMITMEN..! Makasih Tuhaaaann :) Yok sate dulu (ketauan gak langsung sate) :p

Menunggu itu menyebalkan

Judulnya terlalu bisa ditebak yah :))
Yah namanya juga sedang kesal, sedang bosan, jadi otak agak-agak gimana juga gitu deh mikirin judul yang enak. Intinya, sekarang  lagi nunggu seseorang. Seseorang itu siapa, dialah RKB -_- kayanya di blog saya akhir2 ini dia sering muncul yah. Tapi sekarang beda perkara. Dia kayanya (masih kayanya) (tapi dugaan saya cukup kuat kok :p ) yah pokoknya, kayanya, dia mau ngasih pergumulan pelayanan kok. Huh. Ini niat gak sih. Kemaren sih janjiannya jam 3, tapi aku masih belom yakin kemaren itu, karena serbuan UAS yang uncontrol-able (bahasa apa ini? ) yah begitulah, tadi pagi aku niatnya mau KK, tapi karena belom siap akhirnya batal, dan aku udah SMS dia tentang ini, kalo aku bisanya jam 1 aja. Lagian nanti mau ada latihan flashmob jam 3 nya, untuk yanggal 5 nanti ada acara Inggris gitu, EAL (English Art Lab). Dan untuk opening, angkatan ku akan flashmob, gak banyak2 sih yang flash mob, paling ngga aku kasih kontribusi utk Inggris ini.. Hah, mana sih ini orang. *Celingak-celinguk*

Tadi si Andrew, pengurus PSPO lainnya, tepatnya dia sih koordinatornya (disini sebutan utk jabatan ketua adalah koordinator) kirim SMS isinya "Cie panpus..." Singkat, tapi nya kenapa cukup bikin kesel ya.. :p kesel mungkin karena kok kayanya miris yah baru tau sekarang gitu kayanya tuh orang. Aku cuma bales "Apasih boy". Selesai. Heheh, bodo deh, kesel ya kesel aja sono.. Padahal pergumulan itu udah hampir sebulan ini. Kalau aja sering rapat, kontinu gitu, pasti aku minta dukungan doa dari mereka bahkan sebelum aku menjawab.. Dan ini malah, setelah sekian lama aku menjawab baru dia tahu.. Huh.
Kaya gak ada nyawanya akhir-akhir ini kepengurusan kami..

Ini juga si Bang Ricky, mau kasih pergumulan, sok-sok an dia, padahal gak tau kondisiku kaya gimana. Mereka berani-beraninya deh. Kayanya ini udah pernah aku ceritain di entry blog sebelumnya.. Yah namanya juga kesel gak peduli udah berapa kali diceritain.. Yang pasti, harusnya untuk memberi pergumulan kepada seseroang ya haru tau dong dengan jelas kondisi orang tersebut. Nah, ini?! Ketemu aja jarang. Malah mau memberi tanggung jawab yang belom tentu aku terima. Emangnya mereka tau kalo aku sendiri lagi ragu sama studi ku? Oya, btw, aku gak dapet Kelas SP Dasar-dasar penerjemahan umum nih :(

Kurang cepettttt.. :(

Nah, tadi baru UAS grammar dan reading yang aku sendiri gak yakin lulus atau ngga, ngga yakin, gak pernah sepesimis ini utk Inggris. Aku merasa orang yang paling bodoh di kelas-kelas Inggris semester ini.
Dengan kondisi seperti ini, aku sendiri ragu apakah melanjutkan perjuangan di PSPO. Ditambah 'si partner' yang juga kayanya gak lanjut...

Mau kasih pergumulan macam gimana lagi si timreg itu?

Apapun itu, ya sudahlah, aku coba terima pergumulan itu dengan berhikmat, masalah jawaban, ya lihat hikmat itu berkata apa :)

Selamat siang..

5/29/12

Lagi-lagi kehilangan kata-kata

Hari ini harus kembali menitikkan air mata. Bukan, bukan karena sedih karena hal yang kemarin itu walaupun berkaitan. Ditengah dukanya, bapak masih ingat ulang tahunku, dan tetap memberikan yang bahkan sebenarnya tidak kuduga. Bapak minta maaf kepadaku karena HUT ku tidak bisa dirayakan bersma..
Sms beliau ".. Maaf ya HUT mu kita rayakan dlm doa...titiipan baju dr opg boru utkmu ada di lemari bpk, hadiah HUTmu"
Apalagi ini Tuhan? Karunia apa lagi ini? Aku sungguh tersentuh denga kata2 bapak. Walaupun bukan Bapak yang memberi kado tapi poin peningnya adalah, bahkan bapak meminta maaf untuk hal yang sebenernya aku gak permasalahkan. Ah, betapa beruntungnya aku. Menyesal karena dulu pernah iri dengan orang tua oranng lain. Sekarang aku malu. Malu kepada Tuhan, bapak, dan diri sendiri. Malu karena aku begitj bodoh, mengharapkan yang tidak seindah yang kumiliki. Ah ayahku.. Kau hal terbaik yang Tuhan berikan di dunia ini. Aku gak menyesal pada tugas jurnalistikku kemaren aku menceritakan dirimu. Tidak kurang, tidak lebih, aku ceritakan betapa aku sangat mensyukuri dan bangga memiliki ayah sepertimu. :)
Dditengah duka dan mungkin sesak yang merundungimu, bapak masih mengingat hari anakmu yang kurang ajar ini. harapanku, kau mendapat damai dan sukacita didunia dan sorga kelak :")
Yang paling kusesalkan adalah, Mei lalu akupun tidak secara eksplisit memberi ucapan selamat kepada ayahku karena otakku yang keterlaluan ini. Padahal beliau mengantarku naik sepeda motor dan aku mencium tangannya, tapi tidak mengucapkan apapunn..! how bad am I :( ya begitulah, aku emang terlalu buruk untuk menjdai anaknya.. Dan sekarang sadar, anak gak akan pernah sesempurna orang tua dalam mengasihi.. Aku sangat menyesal.
Ohya, aku juga baru tau, ternyata tadi malam saat berita meninggalnya opung itu datang, bapak ada di rumah, di Cipinang, ah aku tidaktau.. :"( Berarti kronologisnya, Bapak pergi ke Jakarta sewaktu opung masih dalam keadaan sekarat karena harus menghadiri rapat pusat di kantor Jakarta. Setibanya di Jakarta atau mungkin Soetta, bapak mendapat kabar itu, pukul 8 malam. Ah pasti kacau sekali perasaan bapak saat mendengarnya. Padahal baru ditinggal, tapi opung pun harus meninggalkannya ke tempat yang lebih jauh.. :"(
Waktunya Tuhan memang bukan waktunya manusia, bisa saja bapak tidak pergi ke Jakarta, tapi mengapa begitu bertepatan dengan waktu berangkatnya bapak, opungpun berangkat? Tuhan, kau sungguh membentuk manusia tanpa terselami..


Sore, saat kelas speaking di gedung 5, aku kembali dikejutkan dengan SMS dari kara yang bilang "Res, papanya atin meninggal.." Dug, aduh, aduh Tuhan, aduh Atin, kasihan sekali kamu teman.. Kau sedang menuntut ilmu di negeri nunjauh disana, tapi kau tak harus dihadapkan pada berita duka ini.. Ah, kebayang perasaan Atin, pasti hampir sama dengan perasaan Bapak, mereka sama-sama gak bisa ngeliat perginya sang ayahanda karena tugas masing, belajar dan bekerja. Ah Tuhan, lagi-lagi waktu dan caramu diluar kuasa manusia..

Bagi kalian yang ditinggal ayah, saya turur berduka, saya mungkin tidak dapat merasakan kesedihan kalian secara sempurna. Hanya, kalian akan selalu kudoakan, agar teteap kuat dan berpengharapan pada Kristua..


Terimaksih utk cerita haru kaliian, mengajarkanku agar semakin menghormati dan menyayangi kedua orang tuaku dengan lebih lagi. Gbu pak, tin..


Tuhan, aku bersyukur, sangat bersyukur untuk keluarga yang kumiliki. Ajar aku untuk tidak menuntut sesuatu yang sebenarnya tidak seindah mereka. Aku mohon ampun. Tolong jagai mereka. Tolong dengar doaku. Amen

5/28/12

Perjuangan Opung Doli Telah Berakhir :")

Seperti yag kuceritakan di entry sebelumnya, bahwa aku mendapat sms dari ka nina yang ngabarin bahwa opung udah berangkat ke sorga.. Sedih bercampur lega. Saya pun merasa bahwa sudah cukup lama opung berada di kemah yang panas ini.. Hah. Mungkin perasaan rindu lah yang akan kerap muncul. Seperti rindu2 pada mereka yang terlebih dahulu pun telah pergi.
Singkat kata.. Selamat jalan opung, kau begitu berharga di hidupku. Kau bukan sembarang orang yang pernah Tuhan tempatkan bagiku. KAU Opung yang sabar menahan penderitaan, namun selalu mencintai Yesus dengan segenap kekuatan. Beristirahatlah dengan tenang :") Nanti kita akan bertemu..

Hari ini berjalan biasa saja.

Ya, sangat biasa sebenernya. Tapi entah kenapa, mungkin inilah mengapa membagikan ayat penyemangat ke orang lain merupakan pedang bermata dua. Tadi sempat melihat TL Twitter, ddan Bnag Ricky, rekan sepelayanan di kepengurusan PSPO nge tweet yang intinya dia butuh semangat baru untuk kerjaan labnya. Nah, pikirku karena aku ini rekan sekerjanya, maka aku ingin memberi semangat buat dia. Aku gak punya kata2 semangat yang cukup menguatkan makanya aku mengandalkan ayat alkitab, karena bagiku emang penyemangat sejati adalah Tuhan itu sendiri, firmanNya. Jadilah aku mengobrak-abrik google dengan kata kunci alkitab dan semangat. Muncul beberapa tulisan yang menarik. Dua diantaranya yang paling aku sukai adalah
**barusan dapet sms kalo Opung Doli yang terkasih udah dipanggil. Sedih,  tapi lega, karena itu keinginannya..
Rest in peace opung sayang. BJ Sitorus.

Nah sekarang lanjut lagi (padahal besok ada dua tugas yg mematikan dan belom dikerjain)
Ayat hasil ngacak-ngacak dunia maya adalah 1 Korintus 10:13c (yang kemudian kukirim ke Bang Ricky) dan 1 Petrus 1:6
Setelah ngirim sms itu ke bang Ricky aku pun kayanya kok ada rasa semangat yah utk menyambut masa depan :p (yakin, ngel? kok writing dan grammar masih ditelantarin??) Ughh.. ok, paling ngga nanti dikerjain kok, ditambah ada perasaan tenang untuk nyambut masa depan yang dari kemaren dikhawatirin terus.. Mungkin emang aku terlalu malas, atau terlalu sering ngeliat ke atas, padahal banyak orang yang gak seberuntung aku untuk masuk universitas jagoan Indonesia ini. Hah. Sudah lega. Semoga berbekal semangat ini aku bisa lolos lagi melewati UAS semester genap ini.Amin..!

5/27/12

Opung doli sedang berjuang

Dari beberapa hari yang  lalu bapak sudah mengirimkan pesan kepada kjami untuk mendoakan opung doli yang sekarat berjuang melawan sakitnya di salah satu RS di Siantar :"(
Pasti sakit banget deh yang dirasa opung. Beliau selalu bilang memang sudah rindu dengan opung boru, sudah capek, sudah maunya dipanggil, tapi kami selalu bialnag ya itu wakjtunya Tuhan, gak ada yang tau. Apa yang opung punya emang udah lengkap :) Anak2, cucu, bahkan cicit.. Opung sudah bekerja banyak didunia ini, tapi yang paling aku ingin sampaikan adalah, makasih opung atas bapak yang udah opung didik sedemikian rupa untuk menjadi ayah kami. Terima kasih untuk opung yang sudah berjuang didunia ini. Aku hanya minta kepada Tuhan untuk menghilangkan rasa sakit opung. Aku tau aku gak ngerasa apa yang opung rasa, tapi aku yakin Tuhan nanti beri yang terbaik. Astaga, begitu bberdosanya aku sama opung dulu. Aku pernah begitu jahat kepada opung. Aku pernah kesal sama opung. Waktu terakhir kemaren opung pulang, opung memeberi aku uang 50 ribu. Hah. Banyak yang akudapat dari opung. Opung begitu sederhana, begitu sabar menderita, walaupun menantu2nyalah yang membuat hatinya tidak bersukacita. Kurang harmonis hubungan mereka. Dengan itu aku belajar untuk mencari pasangan yang tepat dan semoga aku pun nantinya bisa menjadi menantu yang menyenangkan dan membuat sukacita hati mertua ku kelak. :"(
Aaku sayang opung. Aku yakin opung mendapat tempat terbaik di sorga kelak. Tuhan jangan biarkan sakit opung terlalu lama. :"(
Aku sayang opung doli. BJ SITORUS.

5/25/12

Pertemuan Terakhir PSPO

Sedih luar biasa karena beberapa hal yang bertubi2 datang dan akan datang :"(
Aku udah memutuskan akan stay di depok kontrakan mungil ini sampe BIA kelar..lar..lar..
Tadinya kupikir ini udah akhir bulan May, dan udah masuk bulan Juni, dan akan menghabiskan hari ulang tahuh dikamar ini sendirian.. huaah..

Tapi Puji Tuhan ini masih minggu ketiga dan belum masuk bulan yang baru.. Begini ini yang menyesal jadi deadliner. Harusnya sih bisa tuh selesaiin BIA dari kapan tau. Tapi karna terlalu pemalas, jadi numpuk semua deh sekarang.
Sedih, karena tadi sebenernya Mama dll mau ngunjungin aku ke rumah ini, tapi karena ada pembinaan akhir semester PSPO jadi aku gak dirumah dan mereka gajadi kesini deh. Sebenernya pgn sih mereka kesini biar tau kondisiku dirumah ini seperti apa. Semuanya baik2 dan rapih2 aja :) Tapi sepertinya gak akan ada waktu lagi karena Amel bakal stop utk ngontrak disini.. Hah (Banyak tarik napasnya yah si Angel :) )
Amel memutuskan utk pulang-pergi Jkt
Targetku sih, kalo besok kelar dikit BIA nya, yah bisalah mereka main kesini.. Tapi Renhat pun kayanya udah pulang ke Bandung tuh. Dia pun kayanya lagi sibuk banget tuh kuliahnya. Iyalah ini kan masa2 UAS sih. Mana aku ngambil SP pula, jadi lah ga sama sekali menikmati masa libur 3 bulan sepanjang kuliah di UI. Selalu SP dan SP ngabisin duit orang tua. Oh Tuhan aku pgn bangt ngebahagiain mama dan Bpak. Entah giman caranya, dengan belajar ku yang gak nikmat (gak kunikmati lebih tepatnya), aku bisa sukses? Oh God..!
Tadi ti pembinaan akhir PSPO dalam semester genap ini. Wah gak kerasa satu tahun udah aku jadi pengurus, dan dua tahun melayani di PSPO :") ANUGERAH TUHAN INI LUAR BIASA BANGET DEH..!

Ucapan syukur pun gak layak untuk mengekspresikan apa yang udah berikan selama ini kepadaku. Ah, Tuhan pakai aku yang gak layak, tapi aku sering sekali gak taat.. Payaaaahh
Diluar semuanya itu,aku terus bersyukur, dan bersyukur, hanya mungkin kurang bersukacita dalam pelaksanaannya. Dan mungkin temen sekerjaku juga mengalami hal yang sama.. Aku banyak ditegur hari ini. Baik dari firman yang disampaikan Bang Samuel ataupun teguran langsung dari rekan sepelayanan (Chuy)

Ternyata selama ini Chuy memendam perasaan kesal terhadap diriku. Padahal aku sendiri cuek2 aja :P yah mungkin karena cuek ku ini, makanya menurut dia hubungan kami kurang baik... Wakaka, dia bilang selama dulu pelayanan bersama ku, dia selalu berusaha menjauhi ku karena sikapku, yang entah kenapa aku pun kurang paham penjelasannya dia, tapi yang pasti aku salut dia bisa jujur dan terbuka seperti itu.

Bersyukur sekali lagi melalui pelayanan ini aku semakin dipertajam oleh temen2 sepelayanan. Wah, agak sakit, kurang terima sih tadi Chuy ternyata gitu sama kau,padahal gak ku apa2in dia, haha, tapi aku tau, yang namanya sedang dibentuk pasti gak enak, yaudah diterima aja masukan itu, dan berusha memperbaiki diri.

Kemudian sadar juga, kalo itu pertemuan resmi terakhir bareng angkatan 2008, bairpun gak semuanya hadir.. Yah sedih lah pokoknya mereka sudah resmi bebas tugas dari PSPO. Harapanku, agar mereka tetap dijaga Tuhan dimanapaun Tuhan tempatkan mereka nantinya. Dan semoga duta2 baru PSPO bisa lebih berkomitmen lagi dalam melayani Tuhan. :)
Selamat malam. Damai Allah menyertai kita sekalian.

Aku ragu utk maju

Entah knapa pusing sering banget menghantam otak akhir2 ini. Antara emang mau pilek atau emang ada sesuatu yang salah. Semoga aja sih nggak :| Udah sakit banget, malah harus uas.. Hah. Ini aja kayaknya balik kerumah cuma gara2 ambil map partitur  (nanti mau persembahan pujian ke Vokasi) dan ambil baju :( Haduh sakit kepala banget.. Klo mau tidur lagi takut kebablasan.. Mana hari ini bakalk panjang bener hidup. Padahal Renhat ada disini. Kayanya dia libur. Tapi nanti siang balik lagai ke Bandung. Kemaren pulang bareng Bang Saut. Doi tumben2an mau nunggu whereas sebenernya gw masih ada perdo PKK sampe jam setengah 8an. Ada orang Korea yang mau belajar BIPA. Inggrisnya Ok dibancing Conng dan Hee mun. Hehehe. Umurnya ternyata juga udah tua juga sih. 27 bok. Hah, whatever, krn dari kemaren udah sakit kepala mau pecah banget, jadia aku gak banyak ngobrol sama dia. Malah si Saut noh yang ngobrol mulu. (Emangg behavior nya juga sih suka ngobrol :p ) Anyway, nyampe rumah pun gak terlalu baik. Karena dijemput di Arionnya lama banget sama orang rumah, padahal badan udah minta dibaringin, dan kepala udah gak sanggup disangga sama leher. Jadi lah smsm perang kecil sm mama. Lagian gw sms jemput bukannya langsung jemput. Ah gw jg mungkin uang egois.
Oya, kemaren sempet ngobrol2 sm bg saut ttg PSPO tentunya. Dan dapet info nih ;p kalo calon pengurus ada 6 orang, satu dari MIPA yang mungkin adalah Josua dan 2 dari FT. Hmm.. 3 orang lainnya belom tau. Slah satu dari mereka mungkin anak FIK. haha gatau lah urusan tim reg aja deh itu.
Dan aku kemaren cerita protes ttg timreg yg mau ngasih pergumulan ke aku while mereka gatau kondisiku saat ini kaya apa. Berani2nya yah.. Berani2nya.. Padahal kalo mau ngasih pergumulan bukannya harusnya tau kondisi yah baru deh berani ngasih pergumulan ke ybs. Tapi sekali lagi, terserah mereka lah kalo emang merasa cukup berhikmat untuk melakukan hal itu.
Satu lagi, aku ragu apakah aku akan maju lagi menjadi pengurus tanpa partnerku Jo. Aku sedih karena dia hilang semangat jadi pengurus, jadi pelayan, semuanya hilang. Aku jadi gak semangat juga utk maju di PSPO ini. Kaya ngerasa ga asa teman yg seperjuangan lagi. Padahal Jo adalah orang yang dari awal temenku menikmaati pelayanan kampus. hah. Tpai tim reg itu tega banget mengambil jatah meeting pengurus yang ditiadakan hanya utk rapaat mereka yg seharusnya hari lain aja. Krn itu pergumulan mereka utk mjd timreg, jgn ma;lah mengorbankan waktu utk rapat dong. Paling ngga kalo gak ngomongin proker ya tau kondisi anak buah kek :/ ya mungkin aku nya yg jg banyak ngatur. Yang pasti aku ragu utk maju..

5/23/12

Saya sulit memberi judul untuk tiap cerita harian saya. Karena mungkin judul harus yang bisa mewakili, sementara saya masih menyajikan cerita yang kurang jelas arah nya ;)
Tidak apa asala kebiassaan ini harus saya terlebih dahulu supaya gak males2 banget kalo disuruh nulis. Tadi baru latihan PSPO terakhir. Dan yang terkahir utk bang Saut dan anggota PSPO angkatan 2008 Iguess. Soalnya mereka semua kaya udah beres gitu skripsinya. Jadi ya paling tinggal masalah jas dan kebaya.
Tadi yang dateng untuk latihan PSPO adalah 24 anak. Jumlah ini termasuk banyak dibanding waktu2 sebelumnya, yang hanya hitungan belas. Gak nyampe 20. Hah, ngos2an banget deh ngeliat jumlah duta yang hadir. Terus makan di Seaman yang katanya juga utk terakhir kalinya (padahal sih yah sama si Andrew doang) Terus ngalor-ngidul disana dan sampe dirumah kontrakan ini jam sepuluh lewat. Belom kirim pokdo samasekali. Dan sampe sekarang belom mandi2 :/
Bhakan belom doa malam PSPO.. huft huft.. Semangat aja deh. Selamat malam dunia. Semoga Tuhan Yesus menyertai aku dirumah ini, kamu disana, dan keluarga2 kita nun jauh disana. GBUS :)

5/20/12

Rasanya seperti malu kepada seorang teman yang memiliki minat tuli lebih banyak dibanding saya yang notabene anak sastra. Hehehe. Gw liat beberapa gtemn gue masih mau menyempatkan diri untuk nulis2 apa gitu, yah biarpun gak bagus2 amat, paling gak mereka produktif lah, gak macem gue..
Sekararng juga bingung mau nulis apa. Baru jam setengah sebelas dan hari minggu belom gue awalin dengan gereja, ssebuah conth yang buruk yah kawan2.. karena badan dan terutama mata gue capek minta ampun, tadi malem jemput kak nina ke bandara. Terus tadi kebangun yang pertama karena si balgut ngomel2 cuma gara2 eneg ditanyain nyokab kunci mobil yang nyata2 ditinggal nyokab di mobil, Astaga bgt deh. Terus gw makan, kwetiau dan roti panggang sendirian, hak hak.. Terus sembari nonton ntah kenapa itu bantal menggoda banget untuk gue tidurin lagi, ajdilah sampe beberapa saat lalu gw baru terbangun untuk yang kedua kalinya hari ini. Dan belum melakukan saat teduh. Bagus..! Setan pasti lagi bersorak-sorai banget deh yah..
Tapi tenang aja gw mau sate kok nanti. Karena tadi maelm AKK gw, Stevori, posting di FB ttg hal yg dinikmatinya. Hah, malu sejuta malu deh gw :( Daan gw harus bangkit dari keterpurukan ini dah pokoknya. Hehehe.
Happy Sunday lovely people. May God bless all our worship and activity..! :)
*kalimat bahasa inggris gw masih sangat payah banget banget sebagai anak sastra inggris yang mau 3 tahun belajar sasing. Butuh keluar negeri to improve it :( But I know, God hears my wishes, my every wishes,, :) Don't u, God?