6/10/12

Memulai hari dengan gak baik pasti akhirnya gak baik juga.

Yup, udah beberapa hari belakangan gak sate dan tetep aja gak mau mulai untuk sate. Malah yang ada nambah banyak dosa, bermacam2 dosa udah dikoleksi akhir2 ini, plus makin emosian.
Tadi pagi renang bareng Ito di Palem, telat lagi seperti biasa. Apa yah, saya gak nterlalu suka dengan orang telat. Tapi anehnya sekarang malah makin sering telat. Pengen benci diri sendiri (Padahal udah cukup benci)
Lagi banyak hal yang gak baik nih yang saya rasain. Termasuk masalah dengan diri sendiri tadi. Pengen liburan kali yah. Sayangnya, saya masih harus Semester pendek untuk apa sdaya pun jadinya gak tau. Ternyata peluang utk 3,5 thn pun gak bisa juga. Hhaha. Makin lama makin ga punya mimpi. Itu menyedihkan banget ternyata. Tapi sebenernya bukan karena gak punya mimpi sih, yg tepat kakrena gak punya fokus. Yah, saya terlalu banyak berkutat dengan hal yang nggak mendukung atau mengakomodir kemampuan saya. Ujung2nya sekarang, gak nikmat, gak fokus, gak pernah bersyukuR, ngomong ngelantur yah macam sekarang ini. Bingun2 mau jadi apa dan haarus bagaimana. Gak punya fokus, gak punya mimpi, gak ada tujuan. Ahh sepertinya mending diselesaikan saja.
Karena berenti nulis dan mutusin nge yutub, jadi buka lagunya Kirk Franklin "I smile" Feeling so much better now..

6/8/12

Que dieu te bénisse

Udah tanggal segini aja.. It means udah 5 hari meninggalkan ruangan ini. Yak, gara2 deadline ujian berbagai mata kuliah tugas berbentuk paper, maka terbengkalai lah urusan hati, baik duntuk iberi, maupun untuk dikeluarkan. Maksud saya, sate bolong, begitu juga nge-blog :(
Sekarang aja on duty ngerjain kon glob yg sebenernya belum juga berkerangka. Masih kumpul2in bahan, susah untuk start dengan kata2 bagus. Yeah, that's my classical problem.

Hmm.. Banyak hal yang mau diutarakan. Apa daya, karena bayang2 konglob masih mencekam, mau gak mau cuma bisa laporan segini dulu. Ah ya, tadi sempet ngecek FB dan si Inda, anak Perancis, ngepost ginian di status nya. Saya translate dan artinya yah memberkatilah. Udah nambah bahasa baru, memberkati pula : Hehe mulai gak jelas. Yowis, ketemu dilain waktu lagi yah.
que dieu te bénisse :)

6/2/12

HAPPY BIRTHDAY MY SELF :)

Yup, tepat  hari minggu cerah ceria ini aku ulang tahun yang ke 21. Wiw. Sudah (cukup) berumur yah.. Emang deh gak terasa pertambahan usia dari waktu ke waktu. Bbrapa tahun lalu, masih hore2 karena umur masih belasan, sekarang udah lumayan kuyu karena udah di atas 20 -_-

Tadi jam 12 lewat dikit kak Nina, Renhat, dan Panca bawain kue dan lilin semuanya super mini :) Ah, seperti yang kukatakan selama ini, mereka emang keluarga terindah yang Tuhan kasih ke aku. Terindah yang Tuhan beri. Habis mandok hata :p dari mereka satu persatu, aku juga ngasih ucapan makasih, abis itu bapak juga nelpon dan mereka satu persatu mendoakan aku. Selain dapet kue, gw juga dapet hadiah, tau apa? HP Nokia super mini super unyu, hahhaahah, bisa aja deh bocah-bocah. Karena tau gw suseh bener dihubungin. :p Padahal baru aja gw beli batre baru -_-

Hah, makin berat aja peran dan tanggung jawab yang gw rasa :P Beban peran itu sih sebenernya, peran sebagai anak di tengah dunia yang tidak terduga ini.
Di FB ucapan grup PSPO sih yang udah lumayan rame, karena gw gak publish tanggal ulang tahun di FB, males ngebales2innya. Lagian biar aja yg terdekat yang ngasih ucapan. Di twitter bberapa yang emang inget. Kalo sms juga cukup banyak dari teman2 Inggris, karena emang ada reminder dari Ipang. Banyak sms yang bikin senyum-senyum sih karena wish nya aneh2, dodol2, wkwkwk..

Terimakasih Tuhan atas orang2 yang super unyu. Selamat Hari Minggu! Tuhan berkati semua :)

Absen sehari karena UAS super stressing

Yak! Kemaren ke-skip sehari untuk nulis. Argh. Dan sekarang mood nulis pun gak telalu banyak karena keskipan itu.. Ah.. lagi nyoba2 omegle nih gara2 si Nenet.. Dan ada tiga tugas yang 2 diantaranya adalah monster.. Writing dan RasGen.. Ditambah desakan untk nyelesaiin LPJ dr Ruth anak naposo. Hah.. moga2 semua cepet berakhirrrr >.<

6/1/12

Dikit-dikit mencerahkan lah...


"Kenapa 3,5 sih Res? 4 tahun aja. 4 tahun. Bikin skripsi yang bagus, terus kirim ke Groningen....." Gila banget deh kalimat demi kalimat itu. Tuhan emang gak pernah salah untuk menempatkan orang-orang terbaik dalam hidup gue. Tadi pas nunggu bikun di FH, saya bertemu dengan Marathur (Athur) lagi-lagi dia ini adalah teman di PSPO, anak Teknik Industri, seangkatan dengan saya. Marganya Butar-nutar, bisa dibilang saudara jauh, hehe, padahal mah pasti turunan yang udah beratusan, gak bakal ketemu lagi silsilah nya. Yah, pokoknya obrolan singkat tadi sore menuju haltet tekhnik cukup membuat aku semakin terpacu untuk menjalani perkuliahan dengan maksimal, walaupun udah telat juga yah keliatannya..
Slamat Sore.. Nanti dilanjutin lagi. mau mandi dulu, terus ngelayat papanya Atin, bareng Kara ka