8/31/12

Hari2 terakhir bersama PANPUS 2012 :")

Pelayanan ini begitu indah, bukan hanya kerumitan pekerjaannya, melainkan juga persahabatan yang ada di dalamnya..
Hari ini merupakan hari kedua terakhir melayani Maba 2012 :") Besok adalah hari terakhir..
Betapa Tuhan sangat baik, Dia menyediakanku bukan saja anugrah pelayanan ini tapi juga sahabat2 yang hebat.. Sungguh luar biasa. Bukan hanya tawa lho yg bisa kami bagikan tapi juga susah bersama udah kami lewati kok.. Dan saat waktu mendekat untuk memisahkan kami, maka kebersamaan itu kami jaga erat bahkan ingin rasanya bermain di waktu yang telah berlalu..
Hah, mendadak jadi puitis gini menjelang akhir pelayanan yang luar biasa ini. Begini rasanya kalo dikerjakan dengan penuh sukacita dan hati yang tulus melayani. Tiada beban terlalu berat, tiada waktu terlalu lambat, semuanya terasa ringan dan cepat, seakan sayang untuk terlewati :")
Aku bersyukur Tuhan untuk anugrahMu, utk MABA 2012, untuk rapat2 yang boleh terlewati, untuk waktu2 bersama kami, untuk setiap tawa yang terurai, tiap tetes mata yang tersembul, tiada beraarti tanpa Engksu yang menemani.. Sekarang saatnya kami menyerahkan segala hasil dan langkah selanjutnya padaMu Tuhan.. Bagian kami telah kami lakukan, semoga hatiMu senang. Semoga Tuhan gak kecewa walaupun berantakan walaupun gak sempurna, tapi ini kami, kami telah melakukan apa yang terbaik yang Tuhan percayakan. Terimakasih Tuhan..