1/24/13

Ngurus ATM BNI yang hilang

Hari ini udah 2 hal besar yang gw kerjain, padahal masih jam 12.. Gile kan gw.. Hehehe.. Tadi service motor di daerah perumpung, terus ngurus surat hilang di polsek yang depan stasiun Jatinegara, gratis lho.. Daaan agak2 keliatan begonya deh gw pas disana.. Maklum.. Gw gak pernah nyaman deket sama polisi manapun.. Ada yang aneh ajaa..
Tapi sayangnya, karena hari ini libur Maulid, BNI nya tutup, jadi ga bisa ngurus kartu ATM yang baru langsung deh, terpaksa harus nunggu besok. Terus kabar sedih lainnya adalah gw gak bisa ngambil cuti semester ini karena hari ini terakhir pendaftaran cuti, sementara hari ini juga lagi libur, mana ada yang mau kerja :(
Mungkin ini emang udah rencana Tuhan supaya gw berkutat di FIB semester ini. Well, Que sera sera.. The future's not mine to see.. Be blessed!