1/9/13

sahabat dari sekolah minggu

Kayanya gue jarang bahkan gak pernahh cerita tentang sahabat2 gue yg gak pernah lekang oleh waktu yah, wkwk. Maksudnya temen2 yang kaga kelar2 dari masih dikit dosanya sampe segede gini. ::p
Ada 4 manusia gila yang terpaksa gw temenin karena katanya gw gak kalah sarap dari mereka, wkwk
Wanita2 sinting itu adalah Roma Marito Panggabean, Melati Putri Uki Sirait, Maria Uli Siregar dan Melisha Adhelina Hotmaida Sinurat (yg satu ini mulai gw remaja kenalnya). Mungkin pada bertanya2 kok pada punya buntut marga dibelakangnya. Bagi yg gak familiar, itu marga Batak krn kami orang Batak... you don't need to say... 
Wkkwkwkw.. Dan daritadi mungkin udah kesel karna isinya cuma wkw wkw wkwk.. Hmmm, emang karna gw sm mereka bisa ketawa sampe gila. Ets, tapi pernah juga bisa marahan sampe berbulan2 (yang ini pernah kami alami sebagaimana proses persahabatan)
Semuanya itu membentuk kami satu sama lain, membuat kami makin kenal dan paham mendalam satu sama lain sampe segede gini. Puji Tuhan persahbatan kami udah menginjak kurang lebih 13 tahun, wiiiww.. Bukan waktu yang singkat dan juga gak gampang utk melalui itu semua. Bahkan sampe usia kami diatas ehm 20 kemarin, kami masih terlibat kesalahan komunikasi yang bikin kami harus berpikir2 sendiri2 dulu dan membiarkan yg lain tenang dan mengambil waktu pribadi (kaya Saat Teduh:p ) sampai semuanya tenang dan menceritakan apa masalahnya dan apa kesalahan kami masing dan berusaha menjadi sahabat yang lebih baik lagi.. :) aseeekk heheheh

Waktu di sekolah minggu dulu, gw cuma deket sama Ito (Ada Tasya Gultom dan Erista Siahaan juga tapi mereka gak lanjut ke kelas pra remaja) gw deket sama mereka karna sama2 aktif ikut kegiatan sekolah minggu.. Natal.. Parheheon.. dll kami kayak satu geng eksklusif lah pokoknya.. :P

Waktu bergulir, agak gedean dikit nih, masuk SMP gak boleh sekolah minggu lagi.. harus pindah ke kelas yg gedean.. Dengan gaya nya.. gue sama Erista pindah tanpa minta ijin dari kakak sekolah minggunya dulu.. Tapi angkatan gue beberapa minggu kemudian dianterin jg ke kelas remaja.. Jadinya rame deh :D

ini waktu kapan yah lupa :p
ida-putri
Maria-ito-gw
Foto diatas kayanya waktu kami masih remaja deh.. Gw sebenernya udah punya 3660 waktu SMP aseekk..wkwkw.. Tapi utk bersentuhan belom gt getol -__- jd gak tersimpan dgn baik foto2 jaman SMP.. huhu

Mungkin masih ada yg punya kakak2 remajanya.. males mintanya tapi..

Kenal Ida tuh dr siapa yah? Dari Kak Nina kalo gak salah, bukan secara langsung..
Nah abis itu baru deh dia gw seret ke pergaulan gw (atau dia yg ngikut2 kayanya wkwkw)

Sama Putri pun krn sering main2 kerumahnya.. Sama Maria krn diajakin Ito, gitu2 deh pokoknya. Kami ngerasa cocok satu dan yg lainnya. Kalo dibilang eksklusif ya gatau juga yah. Mungkin karena dulu  masih remaja dan sibuk cari identitas, jadinya kenyamanan itu yg mengikat. Sampe akhirnya bukan eksklusifitas yg kami ingin perjuangkan, tapi persahabatan itu sendiri.. ciieeehh..

Yah pokoknya gitu deh. Kami sering merayakan ulang tahun bersama. Aku cukup ingat ulang tahun mereka masing, walaupun ada jg yg pernah skip -_- (gw akuin gw emang salah dan kelewatan utk hal itu, makanya berusaha bgt utk inget2)
Putri samaan kaya bokap gw ultah nya, sementara Ida sama kaya nyokab.. Dan Ito 27 Februari sedangkan Maria 123 yg artinya 12 Maret :D jadi cukup mudah utk nginget :D

ini waktu ultah Maria yg ke 20 dirumahnya
Kami sering dgn ke-so-sweet-an kami bikin surprise. Kalo gak ngasih surprise kaya ada yg kurang aja. Yah walaupun surprise itu udah biasa kami bikin lakukan tapi itu jadi semacam ritual kebersamaan kami :D Dan kami seneng2 aja melakukannya..

Beranjak lagi kuliah, kami mulai sibuk dengan urusan kampus masing2. Aku sendiri jangan ditanya.. Sejak SMA aja udah mulai jarang ikutan kelas remaja krn ikut kegiatan pecinta Alam di sekolahku yg acaranya bisa ngangkut hri Minggunya juga (kafir ye wkwkw)

Nah, pas kuliah nih kami udah gak remaja lagi. Udah gak ada wadah utk kami dibina.. huhuhu.. Kecuali Ito, kami semua lanjut kuliah (Ito kuliah tahun berikutnya). Aku kadang ikut pembinaan naposo dihari Sabtu. Seangkan mereka? Maria yg kuliah di Jatinangor dan Putri yg kuliah sampe Sabtu, otomatis bikin kami bukan cuma makin jarang ngumpul dan tau kondisi satu sama lain tapi juga gak semua ikutan naposo kaya aku.. Kami mulai lagi kehidupan lain yg berbeda.. SMSan jangan harap bisa intensif apalagi sama Maria, manusia yg paling irit ngomongnya diantara kami -_-

Cuma ketemu kalo dia week end pulang ke Jakarta dan kalo kebetulan gw gereja pagi.. ( gw lebih sering gereja sore, soalnya pagi suka gak bangun wkwkw)

Sekarang2 sih krn SKS udah lumayan dikit kayanya.. Apalagi kemaren baru libur natalan.. Cuma belom sempet foto lengkap.. teteup :P Ini beberapa foto kami yg lain.. Agak2 bermetamorfosa sih yah.. wkwkw.. karna jujur dulu kan masih kucel, sekarang udah bisa lah dandan2 dikit, wkwkwkwk
Dirumah putri-kami sering gossip dikamarnya

Natalan tahun 2008 kayanya
Di pizza hut kayanya-pertama kali makan pizza brg :p

Nikahan kakanya Ito, Soni

HUT Ida yg ke 17


Oya, Ito dan Putri sempet ikutan Naposo jg dan kami terkumpul dalam 1 Kelompok Kecil binaan Kak Iyes.. Tanggal 8 kemaren Kak Iyes Ulang tahun.  kami bikinin dia video lhoo. heheh
Kalo sama Ito dan Putri masih sering ketemu krn kami kuliah biasa.. Dikit lagi apalagi Kak Iyes mau nikah tgl 12 Martumpol dan tgl 26 Pemeberkatan.. Kami diminta utk nyanyi dan jadi penerima tamu..
ini link videonya http://www.youtube.com/watch?v=ck3RMlIfnKA


Tiap tahun ada aja yg kami kasih ke ka Iyes. Lebih ke ide sih dibandingkan barang.. krn kalo gw pribadi agak males utk ngasih barang ke org yg udah kerja, sementara gw belom kerja :P
Nah kalo ide kan priceless.. Gak bisa diukur pake materi :D

Sekian dulu cerita2 ttg (calon) inang2 heboh, heheheh.. Nite.. God bless :)