1/18/13

titik titik

Hari-hari berjalan seperti biasa. Bahkan judul pun tak ada. :3

Selama liburan ini makin banyak rencana yang tertunda. Les nyetir (mobil pastinya), ngirimin surat advokat ke bapak, beli meja komputer dll.. Pasca menderita serangan belom-percaya-CR-gw-gak-lulus-dan-harus-ngulang-semester-ganjil-berikutnya gw masih trauma dan suka kaya orang jet lagged bengong2 gak jelas gitu (padahal jet lagged beneran pun gak pernah :p) Masih bingung juga mau cuti semester ini atau ngga. Tapi gw masih punya tgg jawab di PSPO (jgn tanya kenapa gw masih mikirin ini, krn jujurly gw emang lebih menikmati hal ini) Mungkin banyak hal orang yg menyalahkan gw kenapa masih aja konsen sm hal ini, tapi this is me, I love singing.. Maafin gw Tuhan kalo di UI gw gak maksimal. Tapi gimana yah, gw sadar gw udah salah langkah sejak gw semester 3 di Sastra Inggris ini. Banyak jalan yg gak mulus. Maksud gw, yes, I know that life is test, tapi kalopun ada yg gak gampang biasanya gw masih semangat, masih ada persiapan, tapi ntah kenapa 4 tahun ini gw sama sekali kaya gak hidup kalo ada dikelas (kecuali pas kelas ras gender kemaren dan gw bener2 cinta sm mam Reni yg ngasih nilai cemerlang sebagai hadiah akhir tahun :') the last A- for me..) Hehehe..
Semua gw jalanain dengan penuh tekanan.. Gka ada yg gw nikmati. If I could say something better than "This is not me" Huft.

Selama liburan ini juga, inilah waktu terpanjang gw menghabiskan waktu bareng kk gw pyg paling lama. Selama 6 thn dia kuliah di unpad sampe pertengahan tahun lalu, gw sama dia selalu dirumah (walaupun kadang gw suka pergi utk keluar maen dan dia kadang ada tes kerja) but we have spent most of our time together..
Yes, dia emang kaka sekaligus kakak terbaik gw selama liburan ini (hmm, no, she is my best friend forever) Gw bisa cerita seluruh sisi hidup gw, tentang perkuiiahan gw, masa depan, keluarga pastinya dan banyak hal lainnya.. Dia jg yg kemaren pernah bilang gw gak perlu ngerasa khawatir utk setiap keputusan yg gw ambil.. Kalopun gw nantinya menyesal itu bukan krn gw ikut apa kata orang lain tapi karena keputusan gw sendiri, in other word, no need to regret, it's a consequence of my own decision. Yup, she's wise enough to lift my heart :) She's my heart lifter..

Well, segitu dulu utk curhatan gw tentang kuliah dan hidup yg gak ada habisnya di tengah hujan yg gak ada habisnya juga di Jakarta ini :P
Be blessed!