3/8/13

Terlalu menjadi diri sendiri kadang bikin sakit hati sendiri

Lagi pengen nulis di blog tapi perasaan lagi gak karu2an gini. Hancur semua keceriaan Jumat akibat kata2 orang yang nyakitin. Padahal saya gak ada nyakitin lho.. Berturut2 dibentak orang padahal baru nyampe rumah. Gw yang lemah atau emang terlalu sensitif, tapi kalimat "pake otak" dan tanda baca seru tuh bikin nyesek. Gak boong.. :"(

Aku tadi ikutan PHP Pelayan Paskah di FH, aku tanya siapa yg gak kirim Jarkom, terus sampailah di si oknum yg ternyata gak nangkep maksud SMS ku, ku tanya "kemaren gak ngejarkom ya, X?" Pertanyaan diatas merujuk pada jarkom PHP Paskah, terus di balas "ngga, res.."
ku jawab lagi "lain kali dijarkom ya, X" Terus dibales "udah kujarkom kok.." sampe ujung2nya dia ngomel ke aku dan pake exclamation mark itu. "Makanya bagus2 kalo nanya res."
Hmm.. itu klimaks dr hari ini gw rasa, setelah hari ini seorang dr rumah ini berkata "makanya lain kali pake otak" dengan bentakan padahal gmn caranya gw masuk rumah kalo gak ada yg bukain pintu?

Hari ini di kampus gw banyak bgt dapat tawa, lhoo.. Tapi setelahnya gw harus nahan sesak krn gak mau terlalu sedih dapetin 2 hal berturut2 itu. Gw gak bilang ketawa2 gw hari ini sia2, gw jg tetep bersyukur sama Tuhan gw bisa ngeluari air mata selayaknya orang lagi nangis..

Ps: mungkin emang gw harus mengubah cara ngomong gw kalo lg gak seneng, krn itu bs bikin gw kaya sekarang...