7/5/14

Benci K*rea

Lagi2 salah ngomong. Hilang kontrol. Ini mulut gue emang mesti di selotip. Gejala batuk kayanya peringatan karna gue udah terlalu teledor kalo buka suara.

Jadi intinya, ini rongga kembali ngeluarin serangan bodoh menuju ka nina yang cuma mau nunjukin bayi2 K*rea yg lagi dia tontonin. Entah kenapa gue benci banget sama negara beserta penduduknya itu. Lebih2 (entah dari kapan) Ka Nina jadi kecanduan banget sama program2 tayangan mereka.
Kadang dia lupa waktu. Ga ngapa2in dirumah. Hmf. Padahal dulu dia rajin, bersih. Bisa diandalin. Gue capek makan ati dan menganggap kalo tidur panjangnya dia "gapapa kok kak" serta ratusan makasih dan maaf nya dia yang gue tanggapin dengan "hmmmm.. iyalah.." yang cuek dan capek.

Kalo gue ngomong kaya gini "Kecanduan lo tuh.. udahan kek" ka nina pasti langsung mengkritik balik dan bilang "Kaya lo ngga aja.." Hah. Itu kalimat andalannya dia.

Tadi itu dia bilang "liat deh nje" Sementara gue asik sm yang lain dan emang ga interested sama sekali langsung dgn nada kesel ngomong "gue gak suka sama k*rea-k*reaan kak.."
ka nina bilang "bukan k*rea nya tapi bayinya.."
gue nyahut lagi "iyaa..gue ga suka semuanya.. everything.."
terus ka nina jadi diem.. dan ga ketawa2 lagi :"""

Gue... nyesel dan selalu kejadian mulu nih kaya gini. Emosi ga tertahan, tumpah, baru deh nyesel tapiiiii...terulang lagi! Hah.
*Gaplok pipi*
maaf jadi masokis. Maaf kanin. :'(

*Ngantuk* Bye