7/3/14

Misteri paling menarik

Barusan aja (dan sebenernya masih sih) nonton Metro TV yang meliput berita kampaye terakhir Jokowi di Bandung. Tadi malam salah satu tokoh besar di Bandung meninggal ketika berorasi mendukung Jokowi.
Gue langsung merenung. Langsung inget juga beberapa hari yang lalu, waktu ngelanjutin tidur di depan TV padahal udah jam 10 pagi :p, gue mimpi di pelukan gue seorang anak meninggal, ngga tertolong karena habis dianiaya. Sedih banget. Mama ngebangunin gue. Sebenernya sebel sih lagi di tengah mimpi dibangunin. Tapi, karna kayanya gue sedih banget nangisnya, makanya Mama ngebangunin danlangsung nanya "mimpi apa peng?". Mungkin karena malemnya gue baca kisah tentang anak yang disakitin ayahnya kali yah.. Btw, itu anak cowo yang meninggal di pelukan gue umurnya kira-kira masih 5-7 tahun. Anaknya riang. Duh, jadi sedih lagi. Akhir-akhir ini emang sering mimpi gak enak. Kata Ka Nina sih karena stres. -__-
Tapi yaaahhh stres apaan, wong skripsi aja lalalalalalala..lol
Anyway, balik ke kisah Pak Jokowi dan Alm. Bpk. Nanang, gue jadi mikir pasti Pak Nanang damai banget meninggalnya karena akhir hidupnya dia bisa melakukan hal yang mulia, hal yang bijak, hal yang bermanfaat. *maap rada kampanye*

Jadi kepikiran juga tentang misteri kematian. Siapa yang tau yah kalo bisa aja 5 menit kedepan, nama kita bertambah jadi ada "almarhum" di depannya. Terus, gue jadi inget tadi pagi gue juga ngetweet soal nama :p
Isi tweet gue sbb "
Begitulah.. Sekarang tiba-tiba semua orang jadi super perhatian padahal gue ga kurang perhatian kok kayaknya :p

Tapi pas ada berita ttg Alm. Pak Nanang ya paling ngga gue jadi bersyukur nama gue nambahnya bukan Alm dulu.. Rest in Peace, Pak Nanang..
Tuhan, ijinin aku dong ngerjain hal yang baik di hidupku :") Amin