9/22/14

Tepisan

Aku kembali membuka akun Soundcl*ud dan mendengar senandung2 yang pernah kukulik bersama mereka.. Beberapa diantara mereka memang jago sangat di musik. Terutama untuk alat akustik.
Aku senang bersenandung. Sendiri. Juga diiringi. Dan lebih senang ketika mereka yang mengiringi. Tidak perlu yang sangat handal untuk bisa terbuai dalam nada dan hidup dalamnya. Cukup bersama mereka, aku sudah merasa sangat senang.

Mereka adalah anak-anak yang sangat ku kasihi. Bertemu dengan mereka melenyapkan penat dan suntukku. Bukan karena aku bisa dengan leluasa bercerita (memang aku sangat percaya dan nyaman menceritakan segala sesuatunya dengan mereka) tapi lebih karena hatiku sudh terlampau nyaman dengan mereka. Mereka yang dulu, ya dulu, sangat sering dalam tangkupan tanganku. Mereka yang dulu selalu dalam pikiranku. Sampai sekarang masih sering. Hanya, ego ini begitu jahat, nama mereka tidak hilang. Tidak akan pernah. Ego ini perlahan merenggut semua semangat dan potret senyum mereka yang ada dalam sanubariku. Singkat kata., aku rindu mereka, anak-anak kelompok kecilku...