11/1/14

I just.. Hmmmmm I don't wanna grow up :(

Well, my teenage life's slowly turning into adult life. Sebenernya udah berjalan selama 3-4 tahun belakangan ini. Tapi entah kenapa masih ngerasa ngga ikhlas :(
Kemarin gue baru ke UI, utk ngerayain ultahnya Fia, tapi gatot. Akhirnya nemuin Monic, my sister in crime, dan cerita banyak hal selama 3 jam kurang lebih. Dari obrolan yang cukup "singkat" itu, gue ngerasa bener2.. duh. why life bcomes weirder?

Btw, itu postingan gue start tulis kemaren sebenernya which means sekarang udah hari Sabtu dan kemarin Jumat gue akhirnya jadi ngerayain ultahnya Fia dan quality time bareng Nika dan Berlin.. Seneng sih akhirnya bisa ketemu sama mereka. Oya ada Nicolas juga. Dateng2 dia malah bilang "halo kaka sombong..." rada jleb sih karena yaaa gue sendiri emang (sengaja) menghilang dari dunia luar sana... Tapi kalo pada akhirnya gue dapet julukan sombong... lumayan oh my gosh kan..:p

Well, cukup menegur sih panggilan itu dan gue jadi introspeksi diri sih segitu ngga pedulinya lagikah gue ke anak2 itu. Kemarin ada Pandya juga pas kami lagi makan di Kansas. Rada kaget juga ada Pandya. Hahaha. Dan seperti biasa dia pun nanya hal yang sama "Where have you been, kak?" Aint goin anywhereeee adikku... :"
Gue ngerasa bersalah sih ninggalin mereka gitu banget. Tapi, plis percaya aku ngga lupa dan ngga bakal pernah mau lupain mereka.. Gue cuma ngerasa ngga enak banget gabisa jadi teladan di hal akademis ini.. Ya aampun, PKK orang lain udah karejo, melanglang buano ke negri lainnyo, meanwhile gue disini masih stuck dengan urusan yang seremnya ngalahin kehidupan~~ Yes, lebay. Emang.

Anyway, that's why gue yang beberapa hari belakangan merhatiin kehidupan yang semakin lama semakin berat di tanggung jawab ini ngerasa kalo I just don't wanna grow up, yaampun jadi orang dewasa belom siap......... 20 something tuh bener2 ngga berasa banget perputarannya. Gue ngobrol sama Monic yang lagi magang di tempat sosial gitu, gue lupa namanya dan masa di awal2 gue nanya dia mana, eh awabannya mesti bnget "di tempat makan kak, #sendiri #jomblo #tapikubahagia"
Yak elah Monic..... -_- tuh kan Monic aja nadanya udah menjurus ke beban umur 20 sth yang cukup berat ya sodara... Pasangan Hidup. Entah kenapa, bagi gue sendiri itu masih di awang2 banget ya coy... Ya walopun mungkin itu becandaan aja bagi Monic, tapi setelahnya topik pembicaraan kami ya mengenai pergumulan Monic sih banyakan :p (ga mungkin gue publish) Intinya, gue amazed nih sama keseriusan Monic utk hal pehadete, *clappings* Kayanya emang dia pasca mahasiswa mikiriinya apalagi kalo bukan itu. Well, gue belom mikirin. Gue belom siap kehilangan temen2 gue. :( Gue belom siap utk beban yang lebih berat lagi. Gue masih pengen kerja sesuai yang gue pengenin. Gue pengen ngembangin diri lebih lagi. Gue masih punya banyak impiaaaaaannn. Intinya, gue masih selfish banget lah yahhh.. Masabodo. Gue pengen nikmatin masa muda gue. Ngga mau cepet2 tuwir yaoloooohh.. Wkwkwkwkw. *panik padahal ga diapa2in*

Hmm...kalo hidup harus berjalan sesuai dengan mau orang lain, pasti Tuhan sediain gue lahir pake remote, untungnya terlahir cuma ada 2 tangan kosong yang bisa dilipat utk bisa nanya maunya Tuhan, bukan mau atau standarnya orang lain. Bye!

the birthday girl

with my lovely akks <3