4/1/15

Bocah-bocah bogel nan montok

Jadi yah, di pra-remaja dikasih lagi kesempatan untuk ngebully mimpin 4 orang bocah kelas 1 SMP yang doyannya masih main dan tawa-tawa tanpa beban. Diketawain pun mereka masih no-heart-feeling. Mereka adalah Santo, Andreas, Tobias dan Barita. Tinggal si Andreas aja nih yang tampangnya masih belom gue kenal. Kalo sama Santo bahkan udah sparring badminton dan gue boncengin sampe pulang kerumah. Gemeshin banget anaknya, masih bulet, bogel dan enak buat diceng-cengin. Ahahah. Paling ngga, lewat suara-suara dan bawel-bawelnya mereka, rindu untuk Panca kecil agak terobatin. Santo itu left-handed, gue seneng ngeliat anak yang spesial, I know that every child is special, maksud gue, Santo dengan keahlian serve di lapangan bulutangkis bikin gue makin ngefans, ahahhaha. Kalo Barita pertama kali ketemu anaknya cuek dan jutek, hahahah, tapiiii gue mesti tetep sok asik dan senyum garing cantik demi ngedapetin hatinya <3 Ouch. Toh, dia mau kok ikutan KK. YEAY! Kalo Tobhias juga masih bocah banget, Mamanya masih taking care a lot menurut gue, ahaha, masih bocah sih yah, coba aja nih gedean dikit dan kenal cewek udah ngga mau deh tuh di antar-jemput. Hm.. Semoga bisa cepet atur jadwal dengan bocah-bocah bulat super menggemaskan itu deh. God bless!