5/24/15

Kelas Remaja Pagi Tadi

Di kelas Remaja tadi materinya berbentuk games. 

Ada 3 games yang kami (pembina) sediakan untuk dimainkan, yaiyalah dimainin, masa cuma diliatin, jadi garing dong. Kaya tulisan ini *Kriukkrenchoskrak*

3 Games tersebut adalah;
-Permainan Tebak Kata
-Permainan Maju Mundur Cantik
-Permainana Rumor Atau Fakta.

Walaupun yang dateng ga banyak, tapi cukup cair sih suasana kelas tadi.

Waktu saya memberikan contoh untuk permainan Rumor atau Fakta dengan sebuah pernyataan "Di rmah Ka Angel ada 3 piala renang", si Elizer nyeletuk "itu mitos kak"

-_______-
"LEGENDA aja boleh ga dek?

Gitu deh. Adik-adik tuh sebenernya walaupun bandel-bandel bisa juga kok nyantai. Mungkin emang gue nya yang belajar lebih luwes ke mereka. Entah sampai kapan bisa bertahan di kelas remaja. Dengan masalah yang harus saya hadapi belakangan ini dan ayah saya belum tahu juga, maka bisa dipastikan abu-abunya kehidupan saya mendatang.

Well, let's not talk about it now, I'm so tired.

Ada juga momen waktu saya minta tiap kelompok untuk menyebutkan masing-masing pernyataan mereka dengan diawali sebuah "tagline" yg saya sebut dengan "password" "Rumor atau Fakta" yang mereka pelesetin dengan "Luwak White Coffee" 

-______-

Mungkin saya yang emang terlalu maksa..

Btw, mungkin ngga bakal kebayang sih sama yang baca tentang kejadian yang saya tulis. *toh emang bukan untuk dimengerti :p

Intinya, hari ini di kelas remaja menyenangkan sekali. Habis itu, pembina lanjut rapat di lapo Buaran yang dilanjutkan dengan rapat cantik di Dunkin. 

Belum banyak yang saya lakukan. Bahkan belum apa-apa. Tapi membayangkan saya harus mundur demi tanggung jawab yang lain, sedih dan berat sekali rasanya. Yah mau gimana. Kesempatan sudah saya sia-siakan, sekarang waktunya menanggung konsekuensi.