7/16/15

TGIF (Thanks God I'm Free)

Sepertinya ini lebih cocok untuk disebut dengan #LatePost karena kejadiannya sudah hampir dua minggu yang lalu. Anyway, tetep mau mengucap syukur sama Yang Punya Hidup buat kesembuhan yang bisa saya rasakan. Gyps super berat, gatal dan panas itu akhirnya resmi menjadi limbah RS PGI Cikini :) Saya pun sudah bisa menggunakan kedua kaki saya sendiri untuk berjalan. Masih pincang sih karena masih kaku otot kaki kanan. Ya, wajarlah, namanya juga sebulan ngga digerakkin. Hmm, teman-teman saya juga sudah mulai tahu kejadiaannya krn saya memposting video pelepasan (kok macam kerjaan pendeta) gyps tanggal 3 Juli 2015 lalu.

Tadi malem para giak dateng ke rumah ngasih late birthday surprise yang bagi saya sendiri bener-bener surprising dan ngga pernah telat karena saya tahu mereka berusaha untuk cari tahu kok alasan sikap dingin saya sewaktu ultah kemaren (pede dikit boleh lah) :) Sekali lagi dapet dress. Yippie! Modelnya ga beda jauh dari sahabat-sahabat di gereja, cuma beda motif. Puji Tuhan nambah lagi koleksi dress unyu, wkwk. Lama-lama, biarpun terkesan feminin, tapi saya seneng memakai dress, karena lebih simple sebenernya, ngga usah pusing-pusing mix and match atasan-bawahan, tinggal pake satu stel, terus tchus deh! :) Boleh juga sih lama-lama jadi identitas..

Kami brwacana untuk liburan ke Bogor bulan depan. Saya sendiri sebenernya masih sangsi, tapi ya ikutan aja dulu deh biar sama-sama semngat. Gak tau harus gimana cerita ke para sahabat, ke orang tua, perihal itu. Begitu mrmikirkannya sedikit saja, saya sudah pusing dan uring-uringan. Tipikal mental lemah, bisa dibilang begitu. Walaupun sebenernya nanti akan berlalu, tapi saya masih belum siap dengan perubahan ekstrim yang akan saya hadapi nanti.

"Ayo dong Ngel, Tuhan kan setia buat lo!" kata-kata itu sebenernya menguatkan, tapi gak lebih kuat dari keraguan dan ketakutan saya sekarang. Rasa bersalah dan segala pikiran negatif lainnya bukan hanya seperti bayangan buat saya, tapi begitu nyata. Saya hanya bisa takut sekarang....