5/11/16

Dementor

Gw ngerasa sekeliling gw jadi dementor sih.
Berasa capeeeeeekkk sangat dengan segala wara wiri yang belakangan ini gw kerjain.

Well, gw bukannya ngeluh gw bisa jadi tempat sampah buat teman2 gw sewaktu mereka lagi pengen muntahin semua unek2nya yah. Cumaaaaa ya I need my time to flush those junk out dengan cara menarik diri, just for a moment kok..

Berentetan.

Kehectican kawinan Nenet.
Bridal shower dan kawinan Amel.
Blablabla remaja.
Ulangtahun si ini dan si itu.
Curhatan hidup serta taik2 di dalamnya.
Hmm.

Seneng masih dikasih sahabat2, tapi entah kenapa gw mesti banget solitude dan nge-compose hal2 utama tentang diri gw.
Selfish?
Semoga aja ngga, karena nantinya gw tau gw bakal nge-blend lagi sama manusia2 di sekitar gw dan kadang harus kompromi dengan mereka.
More tiring, isn't it?

Okelah, Kirky lagi nunggu untuk dilahap. Semoga ada pencerahan.
Have a good day!