6/2/16

The Folkster

Hari ini cukup menyenangkan sekaligus melelahkan. Pengalaman pertamaku dengan beberapa teman untuk melakukan pertunjukan story-telling. Mengapresiasi Sastra. Itulah yang baru kami lakukan.

Dengan kostum, make up, properti yang sederhana, saya tahu teman2 sudah memberikan usaha terbaik mereka. Saya sendiri cukup puas dengan penampilan kami. Semoga periode ini berakhir dengan menyenangkan pula.

Oya, hari ini masih tetap seorang teman baik memberikan ucapannya kepada saya. Entahlah dia akan melakukannya penuh selama bulan Juni atau hanya sampai besok. Apa maksudnya saya tidak tahu. Dia sedikit unik memang.

Menanti esok hari saya sedang malas-malasnya bertemu dengan orang-orang. Berbagai rencana, yang hanya melibatkan diri saya sendiri pastinya, sedang saya pikirkan tapi masih belum tahu apakah di harinya saya cukup "niat". Wel'll see.