8/24/16

I need you right now!

Jadi yaa, gw tuh salah persepsi untuk tanggal pementasan teater Bunga Penutup Abad. Gw pikir tanggal 25 jatuh di hari Jumat, nyatanya hari Kamis. Jadilah gw super ngebut baca "Anak Semua Bangsa" dengan sangat tidak nikmat, super maksain 😢

Tapi ya gapapa deh, biar kelar juga target baca tahun ini. Bukunya Ahmad Tohari yg judulnya "Mata Yang Enak Dipandang" juga udah ngantri sih. 😛 Mumpung libur jadi mesti "berisi".

Anyway, karena gw salah persepsi tanggal juga makanya gw lupa hari ini ada sermon di gereja. Terus kenapa? Artinya gw bakal keluar rumah dan gw ga bisa banget keluar dengan rambut ngacir kesana kemari giniii 😩😰

I need my catokaaannnn. I can't live without my catokaaann. Huhuhu. Belom sempet beli lagi dan sekarang2 ini emang alokasi dana pribadi bukan utk beli catokan juga. Jadi mesti cari akal biar rambut ini bisa pada tempatnya omaygat.. Jadi deh tuh cari bobypin bobypin di segala penjuru lemari dan sela-sela tas 😭 Akhirnya nemu dan jepat-jepit rambut yg ngacir supaya mendingan. Huft. Urusan rambut hari ini kelar!!
Semoga mood nyokab lagi ok sampe akhir minggu ini buat diajak ke mall beli catokan 😁 Mau gimanaaa gw super ngga pede sama rambut kocar-kacir.

Btw, sermon di gereja tadi, kami nyari bahan utk materi Minggu ini. Diputuskanlah utk ngebagiin tokoh Saul. Untuk di kelas pra remaja by Ka Betty, sedangkan Remaja by me. Hadeuh. Bagiin apa ya yang relevan sama bocah-bocah itu?? No idea banget nih. Hmm.. Nanti deh persiapan kelasnya abis persiapan Teater BPA dulu. Hehehe. Semoga Saul ga rempi-rempi banget deh jalan cerita hidupnya supaya diskusi nanti juga ga garing.

Sekian dulu hari ini.
Regards,
A.