8/23/16

MELEDAK

Jadi, kemaren sore sekitar jam 4an sebelum ke Kathedral utk ketemuan sama Jilly, gw nyatok, as always. Emang sih kabel catokan udah mayan rusak gitu tapi ngga nyangka aja bakal MELEDAK!
Men, meledak di tangan gw. Itu catokan langsung gw lempar setelah nyetrum sebadan-badan dan meninggalkan luka *azek* di pergelangan tangan kanan gw. Perih sih luka bakar gitu. Ga gede, tapi mayan bikin siyok..
Lesson learned: jangan main2 sama kabel yang mulai ngaco. Aslik, sampe sekarang masih kebayang sensasi nyetrumnya. 😯

Anyway, kemaren abis dari khatedral yg mana saya telat sejam dr waktu janjian, (Sorry Jilzz..) gw dan Jilly cuss ke Galeri Nasional Indonesia. Yeay! Itu kali pertama gw main2 kesana and I'm pretty sure that I'll be back again to that supah artsy place!! Girang bgt asli nemu tempat begonoan. Angel gets more norak, more n more n more. Sorry.

Ada acara pameran lukisan gitu. Koleksi lukisannya presiden RI pertama yaitu Ir. Soekarno. Beliau kan emang rada nyeni juga tuh orangnya, jadi ya ga heran kalo koleksi lukisannya juga banyak. Judul pamerannya "1771" blabla something gw lupa, tapi yang pasti seru sih asli.

Lukisan yang paling gw suka background storynya tuh yang gambar perempuan melayu megang kembang gitu. Konon lukisan itu didapat Soekarno setelah bujuk rayu dengan presiden Meksiko... ya kalo ga salah.. :p duuh pokoknya emang daya pikat Soekarno tuh emang undeniable kali yah sampe benda yang dilindungi negara lain itu berhasil masuk Indonesia. Keren sih emang bapak gg satu itu.. Ngga begitu banyak lukisan yang dipajang mungkin juga karena keterbatasan ruang. Biar gitu, tetep lukisan lukisan yang dipasang sih bagus2.

Abis dari GNI, perut udah keroncongan kita langsung cus ke....AHAU! Wkwkwk. Manalagi deh udah malem gitu nyari babi yg enak. Lagian gw dari kemaren2an udah ngidam Ahau parah dan kemaren sih rada merasa hina juga mesen porsi komplit udah malem gitu. Diet bye bye. Lol. Gw mesen porsi komplit yg kecil, sedangkan Jilly yg gede. Lol. Pas akhir2 kita berdua kekenyangan perut mau meledak. Begitulah cerita kemaren.

Sekarang lagi ngejar kelarin baca "Anak Semua Bangsa"nya Pram nih, lumayan udah sepertiga. Jumat nanti bakal nonton teaternya di GKJ makanya mau ngejar kelar besok atau lusa pagi biar ada bayangan pas nonton teaternya nanti. Yeay!