8/26/16

Nyaru

Udah umur setuwir gini yah masih aja gabisa bedain mana mules yang karena menstruasi, mana mules yang pengen boker. 😿😹  Tapi kayanya banyak cewek-cewek yang ngerasain problem mules nyaru ini juga deh, ngga cuma gw doang. Iya gasih? Buktinya, temen gw si Tiyul waktu itu juga ngetwit hal ginian. Dan ada kemungkinan ciwik-ciwik diluar sana merasakan penderitan ke-saru-an ini... Anyway, emang ngga enak banget kalo lagu super nyaru ginu, bingung gitu lho pas bokernya, lo udahan apa belom LOL.. Abisan nih yah, kan mules mulu tuh, akhirnya setelah proses berpikir jernih bahwasanya itu adalah mules karena menstruasi, gw pun menyudahi ritual pembuangan.

Well, karena keram perut ga nyantai, gw ga minat ngapa-ngapain belakangan. Bahkan buat lanjut baca jadi ga selera. Posisi tidur udah kaya siput mengkerut tetep aja sakitnya ngga ilang. :"""3

Btw, semalam gw, Nami dan Yolan akhirnya nonton pertunjukan Teater Bunga Penutup Abad, reviewnya ntaran deh yah kalo Renhat dateng supaya minjem laptopnya. Laptop gw super oon soalnya. Short comment sih hmm kurang berkesan. Buat gw, yang namanya karya adaptasi, baik itu teater ataupun film, kalo aktor menyampaikan berbeda dengan fantasi pembaca, it's still acceptable, tapi kalo akting dan pembawaannya jelek, gimanapun pasti bakal terasa oleh penonton. Nah, kalo udah kaya gitu, baru tuh ga ada ampun, BPA gw kasih 2,5 of 5. Gw masih belum denger sih kenapa harus make Chelsea Islan dan Reza Rahadian untuk gelaran teater gini, toh mereka bukan orang teater. Bahkan untuk film, si pemeran Annelies itu ga minat untuk gw tonton. Sorry to say, pas meranin Merry Riana aja gw pengen keluar dari bioskop, nyesel men. Mungkin bener kata Nami, management mereka ok. Idk.

Nyampe rumah jam 11-an, mandi, terus tidur.. Yes, apapun kondisinya kalo abis pergi-pergi gitu pasti gw bakal mandi dulu biar pas tidur seger.. ✌ Gw inget sebelum gw bener-bener bangun ada gangguan dari nenek-nenek yang tidur disebelah gw..
😤😤😤😤
Jadi yah, gw ceritain dulu nih, pasca nonton Light Out, gw jadi pengecut. Gw takut tidur sendirian, gw takut gelap-gelapan tiba-tiba muncul deh tuh setan freak macem si Diana yang jadi setan di film itu. Hadeuuh.. Makanya, gw liat kamar nyokab gw kosong, lagian bokap juga lagi di Medan, gw tidur deh tuh disitu, lagian lumayan untuk hemat listrik. Lol. Canda deng, gw emang mager juga ke atas serem gila. Ketakutan gw ngga lama-lama, dua hari kemudian gw udah bisa kembali bersahabat dengan kegelapan. 😎 Ya pokoknya gw udah ga takut lagi. Tapi, jadi makin mager naik-naik ke kamar gw, kecuali untuk ngambil baju, gw ga pernah istirahat di kamar gw lagi. Nah, udah tuh latar belakang gw tidur sama nenek-nenek rempi.. Terus....yang nyebelinnya adalah. Selain rempi, dia juga super kepo melebihi batas kewajaran bahkan dititik annoying paling akut. Gw kan emang hmmm suka...ngigo yah kalo tidur. Ya mana gw sadar gw suka ketawa, marah, ngomong, kan gw lagi mimpi. Terusss...nyokab gw tuh sering banget nyenggol-nyenggol atau manggil-manggil gw pas di tengah mimpi gw itu cuma buat nanyain gw mimpi apaaaaa. Men, gw lagi asik mimpi diganggu nenek2 ini asli yah itu rasanya pengen gw ketekin emak gw. Lah kan nanggung. Malah sering juga gw jadi lupa gw mimpi apa karena diganggu kekepoan nyokab gw. 😑😑😤😤

Gw cuma lanjutin tidur dengan mimpi yang sudah terkonversi. Lenyap lah keseruan tidur gw tadi berganti mimpi lain yang srkarang kuva gw lupa gw mimpi apa. Emak gw super annoying sih sumpah. Mimpi aja di kepoin..
A