8/18/16

OWI, BUTET AND THE GOLD MEDALS!!

I know there are so many things that we, the young generation, could give to Indonesia. Achievement like getting gold medals after fighting in a world class competition is an example. Dan hal2 kecil sekalipun, pokoknya yg bikin bangga Indonesia patut diperhitungkan dan itu pasti banyaaakkk bgt..

Agilaakk, merinding sih pas denger lagu kebangsaan yg dikumandangin di Rio, Brazil walaupun gw baru tau pas pagi2 😑😑 cant resist the attack of this lazy sleepy head, sawry..

Berita itu gw liat pas buka IG terus postingan temen gw. Ditambah, berderet2 postingan lainnya di FB. Btw, spt biasa ada aja cocoklogi bertebaran. Seneng amat yg drama2 ini orang indonesia helah... 😑

Anyway, gw ngebayangin mungkin saking senengnya, darah sama tulang orang2 yg menyaksikan langsung disana udah meleleh kali yaahh. 😁 Waah.. cuma bisa turut bahagia deh dari sini!! Mana momentnya pas banget kan di 17 Agustus.. Aselik, itu super combo bgt..

Anw, Owi dan Butet pasti bangga banget ngedapetin medali emas, tapi buat gw, Indonesia mesti lebih bangga memiliki anak2 emas seperti mereka!! 😂👍👏

Well, I'm still waiting for my chance to contribute and to give the best of me for the glory of this country as those athletes have done..
Selamat Owi dan Butet!! You both are my inspiration and booster!! Salute..
👏👏👏👏👏👏👏👏