3/20/17

Berubah Lagi

Semacam mendapat "dukungan" dari Blogger.com. :)

Jadi baru kali ini lagi gue buka blogger, dan mau ngisi apa bingung. Tapi udah keburu mau ngoceh eh untung ada ide. Pas buka blogger, gue harus ikutin beberapa step pemulihan. Gue paling sebel sebenernya kaya gitu cuma ya demi keamanan akun yang super geje ini ikutin ajalah.
Nah, setelah masuk, eh ada lagi deh nih yang bikin dahi berkerut.

Lay outnya blogger kok makin rempi yah. Berubah.
Tapi lagi2. Toh blog gratisan, mau dikata apa juga ya ikutan aja.

Namanya juga hidup..

Berubah.

Blog aja berubah.

Wajar dong yah gue bisa berubah-ubah gini. Wkwk

Udah, itu doang idenya -__-

Btw gue dapet gambar kochag nih dr IG.

This suits me to the highest level
Kadang emang perlu, eh bahkan bukan kadang deng, gue perlu banget nge-sarkasin hidup gue yang penuh ke-ngga-jelasan ini. Biar terus diingetin konsekuensiatas apa yang udah diputusin. Mesti bisa terus happy-happy-in diri sendiri.

Balik lagi, namanya juga hidup.

Udah ah segitu aja ngoceh kali ini.

-A